Artikel Ke-12 Menjadi Artikel Pilihan Di Kompasiana

 


Sumber gambar : Dokumen pribadi 


Selamat pagi sobat, 

Pagi ini saya mempublikasikan sebuah artikel di Blog kroyokan Kompasiana dan artikel ini menjadi artikel saya ke-12 yang terpublikasi di Kompasiana

Satu jam berselang, saya kembali membuka akun saya di Kompasiana dan ternyata artikel saya ke-12 sudah tercatat di statistik akun saya dan saya melihat di kotak pilihan menjadi 2 dan bisa jadi artikel saya ke-12 menjadi artikel pilihan Kompasiana di pagi hari ini. Sebelumnya, artikel saya ke-3 terpilih menjadi artikel pilihan Kompasiana. 

Bagi kompasioner anak singkong macam saya yang masih debutan, 2 dari 12 artikel yang sudah terpublikasi di Kompasiana menjadi artikel pilihan tentu saja merupakan sesuatu yang cukup menggembirakan. Hal ini akan memotivasi saya untuk terus menulis dengan tulisan yang lebih baik lagi.

Selain itu, jumlah komulatif pembaca dari 12 artikel saya yang tercatat di statistik belumlah mencapai 1000 pembaca dan memang saya tidak menshare artikel saya di akun media sosial saya karena saya mau melihat respon pembaca di luar teman teman saya di media sosial seperti di Facebook, Twitter ataupun di Grup WA. Dengan rata rata 84 pembaca di setiap artikel  sudah cukup baik bagi saya sebagai debutan atau kompasioner anak singkong. 

Hal ini tentu menjadi tantangan bagi saya untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas artikel yang saya publikasikan di Kompasiana. 

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang ..

Sobat, saatnya saya undur diri ..

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

NH 

Depok, 16 Agustus 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024