Arema FC Dan Borneo FC Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Arema FC hanya bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC dalam laga tunda pekan ke-18 kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta pada hari Jum'at (24/03/2023) malam WIB. 

Berikut ulasan singkat jalannya laga antara Arema FC melawan Borneo FC : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tim tamu Borneo FC langsung tampil agresif dan berusaha untuk bisa menguasai permainan. 

Di sisi lain, tuan rumah Arema FC juga tampil tak kalah agresif dan mampu mengimbangi permainan cepat Borneo FC. Jual beli serangan pun terjadi dengan cukup sengit.

Namun demikian, kedua tim nampak masih kesulitan untuk bisa menciptakan peluang berbahaya.

Barulah pada menit ke-34, Borneo FC nyaris saja membuka keunggulan.  Matheus Antonio yang mendapat peluang lewat sundulan kepalanya.

Namun sayang, penjaga gawang Adilson Maringa masih bisa menepis bola dari sundulan Pato sehingga gawang Arema FC terhindar dari kebobolan.

Kedua tim terus berusaha mencetak gol. Namun, upaya yang dilakukan oleh kedua tim masih gagal berbuah hasil. 

Skor masih tetap imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Borneo FC kembali tampil menyerang terlebih dahulu untuk bisa mencetak gol cepat. Beberapa peluang pun diperoleh Borneo FC. Namun sayang, pertahanan Arema FC masih tampil solid sehingga berhasil menggagalkan peluang demi peluang yang diperoleh Borneo FC.

Pada menit ke-70, justru Arema FC yang nyaris membuka keunggulan lewat tendangan Dedik Setiawan setelah memanfaatkan umpan terobosan dengan sangat baik. Namun, bola dari tendangannya masih dapat ditepis oleh penjaga gawang oleh Angga Saputra.

Di sisa waktu laga, kedua tim masih sama-sama berupaya untuk bisa mencetak gol. Namun hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 0-0. 




Sumber gambar : instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 24 Maret 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024