Terbitkan Buku Di Hari Ulang Tahun Perkawinan

 


Selamat pagi sobat,  

Kemarin (Senin, 10/04/2023) merupakan hari spesial bagi saya dan istri karena hari itu adalah hari ulang tahun perkawinan kami yang ke-24. 

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhannahu Wa Ta'ala yang telah memberikan nikmat iman dan nikmat sehat kepada kami sekeluarga sehingga kami dapat terus menjaga ikatan perkawinan kami dalam situasi suka dan duka. Kami juga bersyukur dapat membesarkan anak semata wayang kami yang kini telah menyelesaikan studi S1 dengan lancar dan tengah menyelesaikan studi S2 sambil bekerja untuk mencari pengalaman. 

Tentu saja kami berharap usia perkawinan kami dapat langgeng dan terus bertambah seiring dengan bertambahnya usia kami. Insya Allah .. 

Di ulang tahun perkawinan ke-24 ini menjadi sesuatu yang unik dan lebih spesial karena bersamaan dengan terbitnya buku saya yang ke-74. Buku yang berjudul "Dari Laga Ke Laga Liga 1 2022-2023" merupakan buku Seri 10 yang mengulas setiap pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 di pekan ke-31, Laga Tunda dan pekan ke-32.

Buku setebal 235 halaman ini mendapatkan lisensi QRCBN dengan QR code : 62-305-4673-121 dengan tanggal terbit 10 April 2023. 

Pada awalnya, saya merencanakan buku yang mengulas setiap pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 ini dalam 10 buku berseri. Namun ternyata dengan banyaknya laga tunda di putaran kedua maka saya harus memecah buku Seri 10 dari rencana semula menjadi dua seri yaitu Seri 10 dan Seri 11 agar buku ,menjadi tidak terlalu tebal.

Saya rencanakan buku Seri 11 yang merupakan buku terakhir akan terbit di akhir bulan April 2023 dan bakal menjadi buku ke-75 yang saya terbitkan. Insya Allah .. 

Mudah mudahan semua yang saya rencanakan dapat dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah Subhannahu Wa Ta'ala dan saya senantiasa diberikan nikmat sehat untuk mewujudkan rencana saya ini .. 

Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin ..  

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri :

Mang Ucup Kerja Di Pelabuhan

Di Bagian Urusan Amdal

Terbitkan Buku Di Hari Ulang Tahun Perkawinan

Sesuatu Yang Unik Dan Spesial


*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 11 April 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024