Keinginan Itu Telah Dikabulkan

 


Selamat pagi sobat, 

Keberhasilan timnas (tim nasional) Indonesia meraih medali emas dalam cabang SEA Games Kamboja 2023 patut untuk disyukuri dan disambut dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia terutama para pecinta sepakbola di tanah air. 

Penantian selama 32 tahun merupakan waktu yang terbilang lama untuk dapat kembali menjadi kampiun di ajang multi event di kawasan Asia Tenggara.

Betapa perjuangan keras dan pantang menyerah telah ditunjukkan oleh para pemain Garuda Muda demi untuk meraih medali emas di SEA Games kali ini. 

Para pemain Garuda Muda telah menorehkan catatan apik dengan meraih 6 kemenangan di 6 pertandingan dan mampu mencetak gol terbanyak (21 gol)  serta menempatkan dua pemainnya di puncak top skor. Sebuah prestasi yang bakal sulit untuk diulang lagi dalam kurun waktu terdekat. 

Bagi saya, keberhasilan timnas Indonesia meraih medali emas dalam cabang sepakbola SEA Games Kamboja 2023 ini merupakan keinginan saya yang dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

Adapun keinginan saya tersebut telah saya sampaikan dalam sebuah artikel di rubrik ini pada tanggal 24 April 2023 yang isinya sebagai berikut :

"... Selain menuntaskan buku saya yang ke-75, dalam jeda menulis ini saya juga tengah mempersiapkan layout untuk mengulas keikutsertaan timnas Indonesia dalam event SEA Games cabang Sepakbola yang bakal berlangsung di Kamboja mulai akhir bulan April 2023 hingga pertengahan bulan Mei 2023.

Seperti juga harapan pecinta sepakbola di Indonesia, saya juga berharap timnas Indonesia dapat meraih prestasi terbaik di cabang sepakbola SEA Games dengan merebut medali Emas. 

Tentu saja jika timnas Indonesia bisa meraih medali emas, saya pun akan merasa bangga dan bahagia karena dapat mengabadikannya dalam sebuah buku

Mudah mudahan perjuangan timnas Indonesia di cabang sepakbola SEA Games di Kamboja diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa ..

Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin" ..

Alhamdulillah .. 

Saya pun segera mempersiapkan draf buku yang isinya mengulas secara lengkap cabang sepakbola SEA Games Kamboja 2023 ini dan rencananya akan saya terbitkan pada tanggal 1 Juni 2023 dan bakal menjadi buku saya yang ke-77

Insya Allah ..

Bravo PSSI .. 

Bravo timnas Indonesia U-22 ..

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri :

Jalan Jalan Ke Setu Babakan

Di atas Kapal Melihat Burung Tekukur

Ketika Keinginanmu Telah Dikabulkan

Janganlah Lupa Untuk Bersyukur


*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 18 Mei 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024