Sepakbola SEA Games : Prediksi Match Terakhir

 


Sumber gambar : instagram.com/viralbolaid 

Pertandingan di cabang sepakbola SEA Games Kamboja 2023 akan memasuki babak akhir atau match terakhir di penyisihan grup. 

Berikut prediksi masing masing grup di match terakhir : 

Grup A 

Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak Semi Final dan hampir pasti juga keluar sebagai Juara Grup A. Di match terakhir, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja. Di laga lain, Myanmar akan menghadapi Filipina.

Dengan perolehan 9 poin dari tiga pertandingan, Indonesia hanya bisa disamakan oleh Myanmar bila mampu mengalahkan Filipina dan Indonesia mengalami kekalahan dari Kamboja. Namun selisih gol dari Myanmar agak sulit untuk melampaui selisih gol Indonesia dalam tiga pertandingan yakni 11 gol. 

Satu tiket ke babak Semi Final dari Grup A ini masih diperebutkan oleh Myanmar dan Kamboja. Myanmar hanya butuh hasil imbang saat melawan Filipina untuk lolos ke babak Semi Final. Sementara Kamboja harus mengalahkan Indonesia dan Myanmar dikalahkan Filipina baru bisa lolos ke babak Semi Final. 

Dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, segala kemungkinan bisa saja terjadi secara tak terduga. 

Grup B 

Thailand dan Vietnam sudah dipastikan lolos ke babak Semi Final dan di match terakhir, keduanya bakal bertemu untuk menentukan Juara dan Runner-Up Grup B. 

Melihat calon lawan di babak Semi Final, nampaknya Thailand dan Vietnam akan berusaha menghindar untuk bertemu dengan Indonesia dan lebih memilih bertemu dengan Myanmar atau Kamboja. 

Thailand hanya butuh hasil imbang untuk keluar sebagai Juara Grup B sementara Vietnam harus bisa mengalahkan Thailand untuk bisa keluar sebagai Juara Grup B. 

Prediksi di babak Semi Final : 

Indonesia vs Vietnam 

Thailand vs Myanmar 



Sumber gambar : instagram.com/viralbolaid



NH 

Depok, 9 Mei 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024