Terbitkan Empat Buku Di Bulan Agustus 2023

 


Selamat pagi sobat, 

Bagi seseorang yang gemar menulis, bisa menerbitkan sebuah buku merupakan kebahagiaan tersendiri. Saya pernah merasakannya sendiri ketika dapat menerbitkan buku pertama di tanggal 22 Agustus 2020 atas bantuan yang luar biasa dari bapak Haji Thamrin Dahlan melalui penerbit yang dikelolanya yakni Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPT). 

Buku pertama yang berjudul "Anak Kolong Yang Gemar Menulis" merupakan jalan pembuka bagi diri saya menjadi seorang penulis yang secara konsisten dapat terus menerbitkan buku demi buku, baik yang berlisensi ISBN maupun QRCBN.

Tak terasa di bulan Agustus 2023 ini, tepatnya di tanggal 22 Agustus 2022 menjadi tahun ketiga kiprah saya menjadi seorang penulis. Saya bersyukur kehadirat Allah Subhannahu Wa Ta'ala bahwa tepat di tahun ketiga ini saya akan menerbitkan buku yang ke-80

Seperti yang telah saya sampaikan di artikel sebelumnya bahwa saya akan mewujudkan resolusi di tahun 2023 ini dengan menerbitkan buku ke-78 tepat di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023. 

Kemudian pada tanggal 19 Agustus 2023 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) penerbit YPTD yang ketiga, saya juga akan menerbitkan buku yang ke-79.

Selanjutnya pada tanggal 25 Agustus 2023, saya akan menerbitkan buku yang ke-81 sehingga untuk bulan Agustus 2023 ini saya akan menerbitkan sebanyak 4 buah buku yang rencananya akan berlisensi QRCBN

Alhamdulillah .. 

Adapun keempat buku seperti tersebut di atas, masing-masing saya beri judul sebagai berikut : 

Buku ke-78 : Cerita Pagi.

Buku ke-79 : Dari Laga Ke Laga Liga 1 2023-2024 - Seri 1.

Buku ke-80 : Mimpi Seorang Penulis Tua - Kumpulan Puisi. 

Buku ke-81 : Dari Laga Ke Laga Liga 1 2023-2024 - Seri 2. 

Semoga apa yang saya rencanakan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. 

Insya Allah ..

Saya selalu berdoa kehadirat Allah Subhannahu Wa Ta'ala agar senantiasa diberikan nikmat sehat sehingga saya dapat terus menulis demi ikut memajukan literasi di Indonesia .. 

Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin ..

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri :

Mpok Midah Suka Minum Jamu

Ramuan Manjur Dari Maluku

Kumpulkan Semua Tulisan Tulisanmu

Dan Terbitkanlah Dalam Sebuah Buku

*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 15 Agustus 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024