Arema FC Dan Persita Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match  

Arema FC hanya bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-12 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Sabtu (16/09/2023) sore WIB

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, kedua tim nampak bermain cukup hati-hati sehingga tempo permainan cenderung berjalan lambat. 

Peluang pertama diperoleh Persita Tangerang pada menit ke-6 lewat tendangan Esal Sahrul. Namun bola masih dapat ditangkap penjaga gawang Julian Schwarzer. 

Pada menit ke-10, giliran Arema FC memperoleh peluang lewat tendangan Gustavo Almeida dos Santos. Namun bola masih melayang di samping tiang gawang Persita Tangerang. 

Jual beli serangan terus berlanjut akan tetapi kedua tim nampak masih kesulitan untuk bisa menciptakan peluang mencetak gol. 

Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Arema FC lebih dulu tampil menyerang namun mendapat perlawanan sengit dari Persita Tangerang. 

Pada menit ke-51, Arema FC memperoleh peluang lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Gustavo Almeida dos Santos. Namun bola masih meluncur di atas mistar gawang Persita Tangerang. 

Pada menit ke-58, Persita Tangerang mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Ezequiel Vidal. Namun bola masih melayang tipis di atas mistar gawang Arema FC. 

Pada menit ke-78, Arema FC memperoleh peluang lewat tendangan Lucero. Namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Rendy Oscario. 

Pada menit ke-86, Arema FC kembali mendapat peluang lewat tendangan Charles Lokolingoy. Namun bola masih dapat diblok Mario Jardel sebelum mengarah masuk ke gawang Persita Tangerang.

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 16 September 2023 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024