Jelang Pekan Ke-12

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-12 mulai hari Jum'at (15/09/2023).

Selama tiga hari, pekan ke-12 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan. 

Hari pertama pekan ke-13 akan dibuka dengan pertandingan menarik yakni sang Juara bertahan PSM Makassar akan menjamu Barito Putera. 

PSM Makassar yang masih terseok di papan tengah klasemen tentu mengincar kemenangan di laga kandang demi memperbaiki posisi. Namun yang dihadapi adalah Barito Putera yang tengah moncer di papan atas dan juga tengah berusaha meng"kudeta" Madura United bila mampu mengalahkan PSM Makassar. Diprediksi pertandingan ini akan berlangsung ketat dan seru. 

Selanjutnya di hari kedua pekan ke-12, akan tersaji pertandingan bertajuk derby Jawa Tengah saat Persis Solo menjamu PSIS Semarang. 

Dua klub di era perserikatan ini bakal sama-sama ngotot untuk mengincar kemenangan di pertandingan ini. Persis Solo ingin memperbaiki posisi di papan tengah klasemen sedangkan PSIS Semarang akan berupaya masuk dalam tiga besar di papan atas klasemen. 

Kemudian di hari ketiga pekan ke-12, bakal tersaji pertandingan bertajuk derby  Jawa Timur atau derby  Suramadu saat Madura United menjamu Persebaya Surabaya.

Kedua klub asal Jawa Timur ini sama-sama akan bermain all out untuk mengantongi tiga poin. Kemenangan Madura United atas Persebaya Surabaya tentu akan mengamankan posisi puncak klasemen di pekan ke-12 ini sementara Persebaya Surabaya juga tengah mengincar posisi tiga besar papan atas klasemen setelah sukses melalui rentetan hasil positif setelah ditangani oleh pelatih Uston Nawawi.

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-12 ini ? 

Mari kita saksikan bersama .. 


Salam sehat .. 


NH 

Depok, 15 September 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024