Jelang Pekan Ke-14

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-14 mulai hari Jum'at (29/09/2023).

Selama tiga hari, pekan ke-14 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan. 

Barito Putera akan membuka pekan ke-14 di hari pertama dengan menjamu RANS Nusantara FC. Klub berjuluk Laskar Antasari ini bakal mengincar kemenangan di laga kandang agar bisa kembali masuk ke papan atas klasemen. Di pekan sebelumnya, Barito Putera takluk dari PSIS Semarang di laga tandang. 

Sementara lawannya, RANS Nusantara FC yang mengalami kekalahan di laga kandang dari Persis Solo tentu berusaha mengambil poin di kandang Barito Putera meskipun memang tak mudah mengalahkan Barito Putera di Stadion Demang Lehman. 

Selanjutnya pertandingan menarik bakal tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang saat PSIS Semarang menjamu PSM Makassar. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini yang secara beruntun bertanding di kandang tentu termotivasi untuk kembali meraih kemenangan meski yang dihadapi merupakan klub Jawara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar.

Sebaliknya, PSM Makassar harus berlaga tandang dua kali beruntun dan di laga tandang pertama takluk dari Borneo FC. Klub berjuluk Juku Eja itu tentu tak ingin dua kali kalah secara beruntun dan berupaya untuk mengambil poin di kandang PSIS Semarang. 

Pertandingan bertajuk Big Match bakal tersaji di hari kedua pekan ke-24 saat Madura United menjamu Borneo FC. Kedua tim tentu sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa berada di puncak klasemen di pekan ke-14. 

Sebagai tuan rumah, Madura United memang lebih diunggulkan namun memang tak mudah untuk bisa mengalahkan Borneo FC yang dihuni oleh banyak pemain berkualitas terutama di lini depannya. Pertemuan dua klub ini diprediksi bakal berlangsung seru dan ketat.

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-14 ini ? 

Mari kita saksikan bersama .. 


Salam sehat .. 


NH 

Depok, 29 September 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024