Jelang Pekan Ke-17

 



Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-17 mulai hari Jum'at (27/10/2023). Adapun pekan ke-17 ini merupakan akhir dari putaran pertama atau paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Selama empat hari, pekan ke-17 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan. 

Pekan ke-17 hari pertama akan menyajikan pertandingan bertajuk Derby Jatim saat Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya.

Sebagai tuan rumah, klub berjuluk Macan Putih akan mengincar kemenangan setelah di dua laga sebelumnya hanya bermain imbang. Sementara di kubu tamu, Persebaya Surabaya juga berupaya mencuri poin setelah mengalami dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya. 

Selanjutnya di hari kedua pekan ke-17, dua klub kandidat Juara putaran pertama yakni Borneo FC dan Madura United akan bertanding. Borneo FC akan menjamu Dewa United dan Madura United akan melawan tuan rumah Arema FC. 

Sebagai tuan rumah, Borneo FC berpeluang besar memetik kemenangan saat menghadapi Dewa United dan sekaligus keluar sebagai Juara paruh musim. Namun Borneo FC harus berhati hati karena lawannya Dewa United bisa saja buat kejutan mengingat di pekan sebelumnya menaklukkan tuan rumah Madura United dengan angka telak. 

Pertandingan bertajuk Big Match akan tersaji di hari ketiga pekan ke-17 saat PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta. Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang berpeluang besar meraih tiga poin meskipun yang dihadapi Persija Jakarta. Namun demikian, klub berjuluk Macan Kemayoran itu sedang tak kunjung kembali ke peforma terbaiknya sehingga laga tandang ini menjadi ujian apakah bisa tampil lebih garang dari laga laga sebelumnya ? 

Kemudian di hari keempat pekan ke-17, pertandingan menarik akan tersaji saat  RANS Nusantara FC akan menjamu PSM Makassar. Klub berjuluk The Phoenix ini bisa saja membuat kejutan besar jika mampu mengalahkan PSM Makassar dengan skor telak. Sementara Borneo FC dan Madura United mengalami kekalahan yang membuat RANS Nusantara FC tampil sebagai Juara parum musim. Tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola ..

Klub mana yang nantinya sukses menjadi  Juara paruh musim ? Borneo FC atau Madura United atau bahkan RANS Nusantara FC ?

Mari kita saksikan bersama .. 


Salam sehat .. 


NH 

Depok, 27 toOktober 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024