PSS Dan Persik Bermain Imbang 2-2


Sumber gambar : instagram.com/liga1match  

PSS Sleman hanya bermain imbang 2-2 dengan Persik Kediri dalam laga pekan ke-16 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Sabtu (21/10/2023) sore WIB.

Dua gol dari PSS Sleman masing masing dicetak oleh Wahyudi Hamisi pada menit ke-31 dan Esteban Viscara pada menit ke-67. 

Sedangkan dua gol Persik Kediri dicetak oleh Flavio Silva pada menit ke-41 dan menit ke-66.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tim tamu Persik Kediri langsung tampil agresif sejak menit menit awal laga sehingga cukup merepotkan pemain bertahan PSS Sleman dalam meredam serangan klub berjuluk Macan Putih itu. 

Pada menit ke-5, Persik Kediri memperoleh peluang lewat tendangan keras Anderson Nacimento. Sayangnya bola masih melayang tipis di atas mistar gawang PSS Sleman. 

PSS Sleman perlahan bisa mengembangkan permainan dan mulai melancarkan serangan secara intens ke pertahanan Persik Kediri. 

Pada menit ke-31, PSS Sleman sukses membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Wahyudi Hamisi dengan tendangan keras yang membuat bola tak mampu dihadang penjaga gawang Dicki Yusron. 

PSS Sleman unggul 1-0. .

Tertinggal satu gol, Persik Kediri berusaha keluar menyerang lebih intens. Serangan demi serangan terus dilancarkan klub berjuluk Macan Putih itu ke pertahanan PSS Sleman. 

Hasilnya pada menit ke-41, Persik Kediri sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Flavio Silva. 

Skor berubah menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Persik Kediri lebih dulu tampil menyerang dan menguasai permainan sejak menit menit awal. 

Sementara PSS Sleman berusaha meredam serangan Persik Kediri dengan pressing tinggi dan mengandalkan serangan balik cepat begitu bisa menguasai bola. 

Hingga menit ke-65, kedua tim nampak masih kesulitan untuk bisa mencetak gol. 

Barulah pada menit ke-66, Persik Kediri berhasil membalikkan kedudukan lewat gol yang kembali dicetak oleh Flavio Silva. 

Persik Kediri berbalik unggul 2-1. 

Namun hanya berselang satu menit, PSS Sleman dapat menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Esteban Viscara dengan tendangan akrobatik yang berkelas setelah menerima umpan dari Jonathan Bustos. 

Skor kembali imbang 2-2. 

Pertandingan berlanjut dengan tempo permainan yang cenderung meninggi karena kedua tim nampak sama sama berambisi untuk bisa unggul kembali. 

Namun hingga babak kedua berakhir, kedua tim tetap gagal mencetak gol dan harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 21 Oktober 2023 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024