Jelang Pekan Ke-20

 


Sumber gambar : instagram.com/bolanusantara 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-20 yang mulai digelar pada hari Kamis (23/11/2023).

Selama tiga hari, pekan ke-20 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan.

Pertandingan bertajuk Big Match akan tersaji di hari pertama pekan ke-20 saat Madura United menjamu Bali United. 

Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin mengambil poin penuh setelah di laga tandang pekan sebelumnya kalah telak dari Persik Kediri.

Namun tak mudah menaklukkan Bali United yang juga berupaya meraih poin di laga tandang setelah takluk dari Borneo FC saat berlaga kandang. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan ketat. 

Pertandingan menarik juga bakal terjadi saat Persebaya Surabaya menjamu PSIS Semarang di hari kedua pekan ke-20. Persebaya Surabaya tentu menjadikan laga ini sebagai momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara PSIS Semarang ingin kembali meraih poin penuh setelah di laga pekan sebelumnya berhasil menang telak atas Persita Tangerang. Pertandingan dua klub di era perserikatan ini bakal menjadi tontonan yang menarik. 

Sementara sang pemuncak klasemen Borneo FC berpeluang besar kembali meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo di pertandingan hari ketiga pekan ke-20. 

Namun Persis Solo tentu akan bermain all out agar bisa membuat kejutan mampu menaklukkan Borneo FC di kandangnya.

Pekan ke-20 di hari ketiga akan ditutup dengan pertandingan dua klub mantan Juara Liga 1, Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. 

Bagi Persija Jakarta, pertandingan ini menjadi tandang rasa kandang karena bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Bedanya hanya tak ada suporter The JakMania yang hadir di Stadion. 

Bhayangkara FC akan berusaha meraih kemenangan atas tamunya Persija Jakarta meskipun tentu tak mudah karena Persija Jakarta tengah berada dalam peforma apik di dua laga terakhir. 

Persija Jakarta diprediksi bakal menurunkan pemain anyarnya Gustavo Almeida dos Santos yang dipinjam dari Arema FC. Menarik untuk ditunggu apakah Bhayangkara FC juga akan menurunkan Witan Sulaeman yang dipinjam dari Persija Jakarta. 

Apakah sang top skor sementara Liga 1 2023-2024, Gustavo Almeida dos Santos bakal mencetak gol perdana saat berseragam Persija Jakarta di laga ini ? Juga menarik untuk ditunggu ..

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-20 ini ? 

Mari kita saksikan bersama .. 


Salam sehat .. 



NH 

Depok, 23 November 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024