RANS Dan Bhayangkara FC Bermain Imbang 1-1

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match  


RANS Nusantara FC hanya bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam laga pekan ke-19 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Kamis (09/11/2023) malam WIB.

Bhayangkara Presisi Indonesia FC sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Matias Mier pada menit ke-48. 

Namun RANS Nusantara FC sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Evandro Brandao pada menit ke-56 melalui tendangan penalti.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, Bhayangkara FC langsung bermain menyerang dan menekan pertahanan RANS. Laga baru berjalan dua menit, Bhayangkara FC nyaris membuka keunggulan lewat tendangan bebas Anderson Salles. Sayangnya bola masih dapat ditepis penjaga gawang Hilman Syah. 

RANS langsung merespon dengan keluar menyerang. 

Pada menit ke-14, giliran RANS yang nyaris membobol gawang Bhayangkara FC lewat tendangan Andi Irfan. Sayangnya bola masih melayang tipis di atas mistar gawang Bhayangkara FC. 

Pada menit ke-33, Bhayangkara FC kembali memperoleh peluang emas lewat tendangan bebas Matias Mier. Sayangnya bola masih melayang tipis di atas mistar gawang RANS. 

Pada menit ke-39, giliran RANS memperoleh peluang emas lewat tendangan Ilham Syah. Sayangnya bola masih dapat ditepis penjaga gawang Aqil Savik.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan terus menekan pertahanan RANS. 

Pada menit ke-48, Bhayangkara FC sukses membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Matias Mier setelah mendapatkan bola liar di depan gawang RANS. 

Bhayangkara FC unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, RANS langsung merespon dengan bermain lebih menyerang. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke pertahanan Bhayangkara FC. 

Pada menit ke-54, RANS memperoleh hadiah penalti dari wasit setelah Evandro Brandao dijatuhkan Dimas Juliano di dalam kotak penalti. 

Dua menit berselang, Evandro Brandao yang bertindak sebagai eksekutor penalti berhasil menaklukkan penjaga gawang Hilman Syah. 

Skor berubah menjadi imbang 1-1. 

Setelah gol dari RANS, pertandingan berlanjut semakin sengit karena kedua tim sama sama ngotot untuk bisa meraih poin penuh di laga ini. 

Bhayangkara FC memperoleh peluang emas di menit ke-73 lewat tendangan Matias Mier. Namun bola masih bisa diamankan penjaga gawang Hilman Syah. 

Pada menit ke-85, giliran RANS memperoleh peluang emas lewat sundulan Octavio Alexandre. Sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang Aqil Savik.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih tetap imbang 1-1.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 9 November 2023  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024