Jelang Pekan Ke-25

 


Sumber gambar : instagram.com/bolanusantara 

Setelah kembali jeda sekitar dua minggu, kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 kembali dilanjutkan dan akan memasuki pekan ke-25 yang mulai digelar pada hari Kamis (22/02/2024).

Selama tiga hari, pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan. 

Di hari pertama pekan ke-25 bakal tersaji pertandingan bertajuk Big Match antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Madura United. Sayangnya, Persija Jakarta harus terusir dari home base yang biasanya digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi atau Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Untuk pertandingan inu, Persija Jakarta akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Tanpa dukungan ribuan bahkan puluhan ribu suporter fanatiknya, The JakMania yang selalu hadir memenuhi stadion, tenttu cukup berpengaruh terhadap permainan skuad Persija Jakarta dalam melakoni laga kandang dengan mengincar poin penuh. 

Kedua klub ini, baik Persija Jakarta maupun Madura United sama sama tengah mengincar masuk empat besar di akhir klasemen agar bisa masuk dalam babak Champions Series. Oleh karena itu, pertandingan ini bakal berlangsung sengit dan ketat. 

Selanjutnya di hari kedua pekan ke-25 juga bakal terjadi pertandingan menarik saat tuan rumah Barito Putera menjamu Persib Bandung. 

Barito Putera tentu mengincar poin penuh di laga kandang meski yang dihadapi merupakan klub kuat dengan lini depan yang sangat berbahaya bila David da Silva dan Ciro Alves ditampilkan sebagai starter.

Sementara Persib Bandung tak ingin pulang dengan tangan hampa karena kekalahan dari Barito Putera tentu akan sangat berpengaruh posisinya yang masih berada di empat besar klasemen. 

Kemudian di hari ketiga pekan ke-25 bakal tersaji pertandingan bertajuk Super Big Match saat PSM Makassar menjamu Bali United. Dua klub yang menjadi wakil Indonesia di ajang sepakbola Asia musim 2023-2024 ini sama sama mengincar kemenangan agar bisa menaikkan posisinya di klasemen. Peluang dari kedua klub ini untuk masuk ke babak Champions Series masih sangat terbuka lebar. Oleh karena itu, laga ini dipastikan bakal berjalan seru dan menarik.

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-25 ini ? 

Mari kita saksikan bersama ..

 

Salam sehat .. 



NH 

Depok, 22 Februari 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024