Jelang Pekan Ke-26

 




Sumber gambar : instagram.com/bolanusantara 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-26 yang mulai digelar pada hari Senin (26/02/2024).

Selama empat hari, pekan ke-26 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan. 

Hari pertama pekan ke-26 akan dibuka dengan pertandingan bertajuk Big Match saat Arema FC menjamu Persija Jakarta. Kedua klub yang sama sama pernah menjadi Juara Piala Presiden ini tentu punya motivasi yang sama yaitu meraih tiga poin. 

Bagi Arema FC, kemenangan di laga ini akan membuat klub berjuluk Singo Edan ini menyamai perolehan poin dari Persita Tangerang dan bisa keluar dari zona degradasi bila Persita Tangerang mengalami kekalahan di pekan ke-26 ini.

Sementara bagi Persija Jakarta, kemenangan di laga ini membuat peluang klub berjuluk Macan Kemayoran ini masih terbuka untuk finish di posisi empat besar klasemen akhir. Namun kekalahan dari Arema FC bakal membuat klub asal Jakarta ini makin merosot ke papan bawah bahkan terancam masuk zona degradasi. 

Pertandingan bertajuk Big Match selanjutnya bakal tersaji di hari kedua pekan ke-26 saat Persib Bandung menjamu PSIS Semarang. Kedua klub penghuni papan atas ini bakal memperebutkan posisi kedua klasemen dan memangkas jarak dengan Borneo FC sebagai pemuncak klasemen. 

Bagi Persib Bandung, laga kandang ini menjadi momentum kembali ke jalur kemenangan setelah di lima laga terakhir tanpa kemenangan.

Sementara di hari ketiga pekan ke-26 bakal kembali tersaji pertandingan Big Match saat PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya. Duel dari dua klub di era perserikatan ini menjadi laga klasik yang selalu dinantikan oleh penggemar sepakbola di tanah air. 

Selain itu, kedua klub ini juga sama-sama tak terkalahkan di lima laga terakhir sehingga diprediksi laga ini bakal berlangsung seru dan menarik.

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-26 ini ? 

Mari kita saksikan bersama ..

 

Salam sehat .. 



NH 

Depok, 26 Februari 2024


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024