PSM Dan Bali United Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match   

PSM Makassar hanya bermain imbang 0-0 dengan Bali United dalam laga pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Sabtu (24/02/2024) malam WIB.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, PSM Makassar langsung tampil agresif sejak menit awal. Yance Sayuri mendapatkan peluang untuk membawa PSM Makassar unggul lebih dulu saat laga baru berjalan satu menit. Sayangnya bola dari tendangan pemain timnas Indonesia itu masih melenceng dari gawang Bali United.

Pada menit ke-15, bola dari tendangan Akbar Tanjung juga masih melebar dari gawang Bali United.

Pada menit ke-20, giliran Kenzo Nambu masih belum bisa membuat PSM Makassar unggul setelah bola dari tendangannya masih bisa ditepis penjaga gawang Adilson Maringa. 

Meski terus berada dalam tekanan, Bali United masih bisa mendapatkan peluang pada menit ke-33 lewat tendangan Eber Bessa. Namun bola masih belum mengarah ke gawang PSM Makassar.

Pada menit ke-35, Yakob Sayuri masih belum bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan saat salah satu pemain bertahan Bali United melakukan kesalahan.

Pada menit ke-44, PSM Makassar lagi lagi memperoleh peluang lewat tendangan Kenzo Nambu. Namun bola masih bisa diblok pemain bertahan Bali United.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, PSM Makassar langsung memberikan tekanan ke pertahanan Bali United meskipun masih belum bisa mendapat peluang berbahaya.

Barulah pada menit ke-54, PSM Makassar mendapat peluang apik lewat tendangan Victor Mansaray. Sayangnya bola masih melesat tipis di atas mistar gawang Bali United 

Pada menit ke-57, PSM Makassar kembali memperoleh peluang lewat tendangan Kenzo Nambu. Namun bol masih bisa diblok oleh pemain bertahan Bali United.

Pada menit ke-68, giliran Yuran Fernandes mendapat peluang. Namun bola dari tendangannya mampu dihadang penjaga gawang Adilson Maringa.

Pada menit ke-71, Bali United mampu keluar dari tekanan dan mendapatkan peluang apik untuk bisa mencetak gol. Sayangnya bola dari tendangan Ilija Spasojevic masih bisa ditepis penjaga gawang Reza Arya. 

Pada menit ke-83, giliran Privat Mbarga mendapat peluang untuk membuat Bali United unggul. Namun bola dari tendangannya masih melebar dari sasaran.

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tetap gagal mencetak gol sehingga skor tetap imbang 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 24 Februari 2024  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024