Terbitkan Buku Di Tanggal Kabisat

 


Selamat pagi sobat, 

Tahun 2024 ini merupakan tahun kabisat karena dalam setahun terhitung 366 hari dimana bulan Februari terhitung 29 hari. Tahun kabisat ini akan berulang empat tahun sekali dan ini beratti kita akan bertemu lagi tahun kabisat pada tahun 2028. 

Hari ini adalah tanggal 29 Februari yang selalu hadir dalam empat tahun sekali dan banyak orang menyebutnya sebagai tanggal kabisat.

Tanggal 29 Februari ini menjadi hari spesial bagi saya sebagai seorang penulis yang kerap menerbitkan buku karena pada hari ini, saya menerbitkan buku yang ke-90.

Alhamdulillah .. 

Tahun kabisat empat tahun yang lalu yakni tahun 2020 atau tepatnya tanggal 29 Februari 2020, saya belumlah menjadi seorang penulis yang menerbitkan buku karena buku pertama saya baru terbit pada tanggal 22 Agustus 2020. 

Oleh karena itulah, tanggal 29 Februari 2024 hari ini saya jadikan hari yang spesial untuk menerbitkan sebuah buku saya. 

Dengan menerbitkan buku yang ber-QRCBN, kita tak butuh waktu lama untuk mendapatkan lisensi QR Code untuk sebuah buku. Kita cukup masuk ke website : www.qrcbn.com dan log in ke akun kita selanjutnya kita masuk ke bagian terbitkan buku kemudian kita ikuti saja prosedur yang tertera di sana. Tak sampai lima menit, kita sudah mendapatkan QR Code dari buku yang kita terbitkan.

Buku yang saya terbitkan pada hari ini adalah buku berseri dari kompetisi Liga 1 2023-2024 dan kali ini merupakan buku Seri 9. 

Buku berseri yang berjudul "Dari Laga Ke Laga Liga 1 2023-2024" ini, saya rencanakan untuk 12 Seri sehingga tinggal tiga buku lagi yang akan saya terbitkan untuk dua bulan ke depan. 

Insya Allah ..

Mudah mudahan saya senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Allah Subhannahu Wa Ta'ala dan semua yang saya ikhtiarkan dapat dimudahkan dan dilancarkan ..

Aamiin Amiin Ya Robbal Alamiin .. 

#BukuKe-90 ..

#29Februari2024 ..

#Tanggal/TahunKabisat ..



Dokumen pribadi


Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri : 

Pergi Ke Lampung Lewat Bakauheni

Kota Pelabuhan Yang Maju Pesat

Betapa Senang Hati Ini

Terbitkan Buku Di Tanggal Kabisat

*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 29 Februari 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024