Jelang Pekan Ke-29

 



Sumber gambar : instagram.com/liga1match

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-29 yang mulai digelar pada hari Rabu (13/03/2024).

Selama lima hari, pekan ke-29 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan.

Pertandingan bertajuk derby Jawa Timur akan tersaji di hari pertama pekan ke-29 saat Persebaya Surabaya menjamu Madura United. 

Kedua klub ini sama-sama mengincar poin penuh di laga ini. Persebaya Surabaya ingin menjauh dari zona degradasi sedangkan Madura United ingin masuk ke empat besar klasemen. Oleh karena itu, laga ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. 

Selanjutnya pada hari ketiga pekan ke-29 akan tersaji pertandingan bertajuk derby Jawa Barat saat Persikabo 1973 menjamu Persib Bandung. 

Meski bertindak sebagai tuan rumah namun peluang Persikabo 1973 untuk meraih poin penuh terbilang berat karena lawannya, Persib Bandung tengah on fire setelah sukses meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pekan sebelumnya.

Kenudian pada hari keempat pekan ke-29 akan tersaji pertandingan tak kalah menarik saat Persija Jakarta menjamu Persik Kediri. 

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta tentu ingin meraih poin penuh agar bisa menjauh dari zona degradasi setelah di pekan sebelumnya kalah dari Persib Bandung. 

Sementara Persik Kediri juga mengincar kemenangan di laga tandang ini agar bisa menyodok masuk ke empat besar klasemen. Di putaran pertama, Persik Kediri kalah secara dramatis dari Persija Jakarta di Stadion Brawijaya, Kediri. Mampukah klub berjuluk Macan Putih ini membalas kekalahannya ? Menarik untuk kita tunggu .. 

Lantas pada hari kelima pekan ke-29 juga bakal tersaji pertandingan bertajuk derby Jawa Tengah saat PSIS Semarang menjamu Persis Solo. 

Bertindak sebagai tuan rumah, PSIS Semarang tentu bakal memaksimalkan untuk meraih poin penuh setelah di pekan sebelumnya kalah dari Bali United saat berlaga tandang. 

Di sisi lain, Persis Solo bakal berupaya melanjutkan tren positifnya setelah mampu meraih dua kemenangan beruntun di dua pekan sebelumnya. 

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-29 ini ? 

Mari kita saksikan bersama ..

 

Salam sehat .. 


NH 

Depok, 13 Maret 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024