RANS Dan Bali United Bermain Imbang 1-1

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match   

RANS Nusantara FC hanya bermain imbang 1-1 dengan Bali United dalam laga pekan ke-29 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Minggu (17/03/2024) malam WIB.

Bali United sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Jefferson Assis pada menit ke-61. 

Namun RANS Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Mitsuru Maruoka pada menit ke-65.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah RANS dan Bali United sama sama bermain terbuka sejak menit menit awal. 

Yang menarik di laga ini, manajer RANS Hamka Hamzah turut memperkuat skuad RANS.

Kedua tim silih berganti melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Akan tetapi, kedua tim nampak masih cukup kesulitan untuk menciptakan peluang. 

Barulah pada menit ke-18, RANS memperoleh peluang lewat tendangan Evandro Brandao. Namun bola masih melesat di samping gawang Bali United.

Pada menit ke-22, giliran Bali United yang memperoleh peluang lewat tendangan Privat Mbarga. Namun bola masih melesat di atas mistar gawang RANS.

Pada menit ke-33, RANS kembali memperoleh peluang lewat sundulan sang manajer Hamka Hamzah. Namun bola masih melesat tipis di atas mistar gawang Bali United..

Pada menit ke-44, Bali United memperoleh peluang emas lewat tendangan bebas Mohammed Rashid. Sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang Hilman Syah.

Babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, tim tamu Bali United langsung tampil menyerang dan lebih menguasai permainan. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu itu ke pertahanan RANS.

Hasilnya pada menit ke-61, Bali United sukses membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Jefferson Assis setelah menerima umpan dari Eber Bessa. 

Bali United unggul 1-0. 

Tertinggal satu gol, RANS langsung merespon dengan bermain lebih menyerang dan terus menekan pertahanan Bali United. 

Hanya butuh waktu empat menit atau tepatnya di menit ke-65, RANS sukses menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Mitsuru Maruoka setelah menerima umpan dari Ilham Syah. 

Skor menjadi imbang 1-1. 

Gawangnya kebobolan membuat Bali United semakin gencar menyerang. Namun RANS mampu mengimbangi permainan Bali United dengan melakukan pressing  ketat. 

Pada menit ke-79, Bali United memperoleh peluang lewat tendangan Privat Mbarga. Namun bola masih melesat di atas mistar gawang RANS. 

Pada menit ke-84, Bali United kembali memperoleh peluang lewat tendangan Eber Bessa. Namun bola masih melesat di samping gawang RANS. 

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 1-1.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 17 Maret 2024  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024