Terbitkan Buku Di Bulan April 2024

 


Selamat pagi sobat, 

Pada hari Kamis (25/04/2024) kemarin, saya menerbitkan buku yang ke-92 setelah bulan lalu, tepatnya hari Kamis, 21 Maret 2024, saya dapat menerbitkan buku yang ke-91

Buku ke-92 ini juga menjadi buku kelima yang saya terbitkan di tahun 2024.

Alhamdulillah ..

Buku yang saya terbitkan pada hari Kamis (25/04/2024) kemarin adalah buku berseri dari ajang kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 dan kali ini merupakan buku Seri 11. 

Buku berseri yang berjudul "Dari Laga Ke Laga Liga 1 2023-2024" ini, saya rencanakan terbit dalam 12 Seri sehingga tinggal satu buku lagi yang rencananya akan saya terbitkan pada bulan Mei 2024.

Insya Allah ..

Adapun untuk buku seri selanjutnya yaitu Seri 12 akan mengulas setiap pertandingan di pekan ke-33 dan pekan ke-34 serta mengulas setiap pertandingan dalam babak Championship Series yang diikuti oleh empat klub peringkat teratas klasemen akhir di babak Regular Series.

Untuk diketahui bahwa kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 terbagi dalam dua babak. Diawali dengan babak Regular Serieyang diselenggarakan dengan kompetisi penuh selama 34 pekan. 

Sedangkan babak selanjutnya adalah babak Championship Series diikuti oleh empat klub peringkat teratas klasemen akhir di babak Regular Series untuk memperebutkan Juara Liga 1 2023-2024 sekaligus menentukan wakil Indonesia untuk bertanding di kompetisi sepakbola Asia 2024-2025. 

Bersamaan waktunya dengan mempersiapkan penerbitan buku ke-92 ini, saya juga tengah disibukkan mengulas keikusertaan tim nasional (timnas) Indonesia di ajang Piala Asia U23

Hasil ulasan ini  saya rencanakan untuk saya abadikan dalam sebuah buku sebagai kenangan keikutsertaan timnas Indonesia di kancah sepakbola Asia.

Sebelumnya saya telah menerbitkan buku keikutsertaan timnas Indonesia di ajang Piala Asia U20 tahun 2023 dan Piala Asia tahun 2023. 

Ada rasa bahagia dan bangga sebagai pencinta sepakbola di tanah air ketika mengulas event Piala Asia U23 ini, timnas Indonesia mampu berprestasi luar biasa sekaligus mengukir sejarah dengan lolos ke babak Semi Final setelah di babak Perempat Final yang berlangsung dini hari tadi, timnas Indonesia secara dramatis menaklukkan Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor 11-10 setelah di laga normal (2x45 menit) dan lanjut ke babak perpanjangan waktu (2x15 menit) bermain imbang 2-2.

Sebelumnya di babak penyisihan Grup, timnas Indonesia tampil sebagai Runner-Up dengan torehan dua kali menang melawan Australia (1-0) dan Jordania (4-1) dan kalah dari tuan rumah Qatar (0-2). 

Lolos ke babak Semi Final membuat timnas Indonesia tinggal selangkah lagi lolos ke Olimpiade 2024 karena Juara, Runner-Up dan Peringkat Tiga Piala Asia U23 langsung mendapat tiket ke Olimpiade sedangkan Peringkat Keempat Piala Asia U23 akan memainkan babak playoff  dengan wakil dari negara Afrika. 

Kita tentu berharap di babak Semi Final, timnas Indonesia kembali dapat mengukir sejarah dengan lolos ke babak Final sekaligus meraih tiket ke Olimpiade 2024.

Insya Allah ..

Mudah mudahan saya senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Allah Subhannahu Wa Ta'ala dan semua yang saya ikhtiarkan dapat dimudahkan dan dilancarkan ..

Aamiin Amiin Ya Robbal Alamiin .. 

#BukuKe-92 ..

#25April2024 ..

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang ..


Dokumen pribadi

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri : 

Mang Ucup Kini Jualan Ketoprak

Suka Mangkal Di Pasar Bendi

Kumpulkan Artikel Yang Terserak

Menjadi Sebuah Buku Nan Abadi

*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 26 April 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024