Tinggal Selangkah Lagi

 


Selamat pagi sobat, 

Hari ini tanggal 27 Juli 2024, saya menerbitkan buku ke-12 di tahun 2024 dan sekaligus merupakan buku ke-99 sejak saya mulai menerbitkan buku pada tanggal 22 Agustus 2020

Alhamdulillah .. 

Buku yang saya terbitkan kali ini berjudul "COPA AMERICA USA - 2024" dan berisikan kumpulan artikel yang sudah saya publikasikan pada Blog pribadi : doviri974.blogdpot.com. 

Buku ini mengulas setiap pertandingan dari perhelatan sepakbola Amerika Selatan yang berlangsung di Amerika Serikat (USA) mulai dari babak penyisihan Grup, babak Perempat Final, babak Semi Final, perebutan peringkat ketiga dan puncaknya babak Final. 

Perhelatan sepakbola Amerika Selatan yang lebih dikenal dengan sebutan Copa America ini diikuti oleh 16 negara dari dua konfederasi yaitu CONMEBOL (Amerika Selatan - 10 negara) dan CONCACAF (Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia - 6 negara). 

Saya bersyukur buku ini dapat diterbitkan pada hari ini dan menjadi buku kedua saya dalam mengulas pertandingan di Copa America. Sebelumnya di tahun 2021, saya telah menerbitkan buku untuk COPA AMERICA 2021 yang berlangsung di Brasil. 

Bila masih diberi umur dan nikmat sehat, saya berkeinginan untuk kembali mengulas Copa America di tahun 2028. 

Selanjutnya dengan terbitnya buku yang ke-99 ini maka tinggal selangkah lagi atau tinggal satu buku lagi yang saya terbitkan akan menggenapkan jumlah buku yang saya terbitkan sebanyak 100 buku. 

Dengan demikian apa yang menjadi resolusi saya di awal tahun 2024 untuk menerbitkan buku ke-100 di tahun 2024 dapat terwujud. 

Bila segalanya berjalan lancar dan tanpa kendala maka saya berencana tepat empat tahun saya menerbitkan buku di tanggal 22 Agustus 2024, saya akan menerbitkan buku yang ke-100. 

Insya Allah .. 

Semoga apa yang saya rencanakan ini diridhoi oleh Allah Subhannahu Wa Ta'ala .. 

Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin ..

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang .. 



                 Dokumen pribadi

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri : 

Mbak Widi Pergi Sejak Pagi

Ke Pasar Cari Kain Sarimbit

Hanya Tinggal Selangkah Lagi

Buku Ke-100 Akan Terbit

*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 27 Juli 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024