Liga 1 : Bali United Bekuk Semen Padang 2-0

 



Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Bali United berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Minggu (18/08/2024) sore WIB. 

Dua gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Serdadu Tridatu ini masing-masing dicetak oleh Kenzo Nambu (assist Privat Mbarga) pada menit ke-51 dan Privat Mbarga (assist Everton) pada menit ke-54.

Ulasan singkat pertandingan : 

Di babak pertama, Bali United maupun Semen Padang sama-sama tampil terbuka dan bermain cukup berimbang. Beberapa peluang mampu diciptakan oleh kedua tim namun belum satu pun yang membuahkan gol. 

Semen Padang dikejutkan dengan dua gol beruntun dari Bali United di awal babak kedua. Setelah itu, klub berjuluk Kabau Sirah itu berupaya mencetak gol balasan dengan zerangan gencar ke pertahanan Bali United.

Semen Padang sempat mencetak gol balasan di menit ke-69 lewat tendangan Kenneth Ngwoke. Namun setelah ditinjau Video Assistant Referee (VAR), gol tersebut dianulir wasit karena Kenneth Ngwoke sudah dalam posisi offside.

Secara keseluruhan, Bali United lebih unggul dalam hal penguasaan bola (57 %) dibandingkan Semen Padang (43 %).

Selain itu, Bali United mampu melepaskan 8 tendangan/sundulan on target (dua menjadi gol). Sementara Semen Padang mampu melepaskan 5 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). 

Bali United sukses meraih dua kemenangan beruntun di dua pekan pertama. 

Selamat untuk Serdadu Tridatu ..

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 18 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024