Liga 1 : Barito Putera Bekuk Madura United 1-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Barito Putera sukses meraih kemenangan setelah mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Jum'at (16/08/2024) malam WIB. 

Satu satunya gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Laskar Antasari ini dicetak oleh Eksel Runtukahu (assist Murilo Mendes) pada detik ke-48.

Ulasan singkat pertandingan : 

Madura United dikejutkan oleh gol cepat Barito Putera sehingga terlihat butuh waktu untuk bisa mengembangkan permainannya.

Selanjutnya klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mampu mendominasi permainan baik di babak pertama maupun babak kedua serta mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya. Dua diantaranya masih mengenai mistar dan tiang gawang Barito Putera.

Sementara Barito Putera terus berupaya mempertahankan keunggulannya dengan bermain lebih bertahan namun sesekali klub berjuluk Laskar Antasari itu mampu melancarkan serangan balik yang cukup merepotkan lini pertahanan Madura United.

Secara keseluruhan, Madura United lebih unggul dalam hal penguasaan bola (62 %) dibandingkan Barito Putera (38 %) namun sayangnya Madura United tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol.

Selain itu, Madura United juga mampu melepaskan 5 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). Sedangkan Barito Putera hanya mampu melepaskan 2 tendangan/sundulan on target (satu menjadi gol). 

Barito Putera sukses meraih kemenangan pertamanya di pekan kedua. 

Selamat buat Laskar Antasari ..

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 16 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024