Liga 1 : Borneo FC Bungkam Arema FC 2-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Borneo FC sukses meraih 3 poin di laga tandang setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Soepriadi, Blitar pada hari Sabtu (17/08/2024) sore WIB. 

Dua gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Pesut Etam ini masing-masing dicetak oleh Christophe Nduwarugira (assist Stefano Lilipaly) pada menit ke-53 dan Terens Puhiri (assist Kei Hirose) pada menit ke-73.

Ulasan singkat pertandingan : 

Tuan rumah Arema FC lebih mendominasi permainan di babak pertama dan klub berjuluk Singo Edan ini mampu menciptakan beberapa peluang berbahaya namun sayangnya tak satu pun yang bisa membuahkan gol. 

Sementara itu Borneo FC berbalik menguasai permainan di babak kedua dan klub berjuluk Pesut Etam itu lebih beruntung karena  mampu mencetak dua gol ke gawang Arema FC. 

Secara keseluruhan, Borneo FC lebih unggul dalam hal penguasaan bola (59 %) dibandingkan Arema FC (41 %).

Selain itu, Borneo FC hanya mampu melepaskan 5 tendangan/sundulan on target (dua menjadi gol). Sedangkan Arema FC mampu melepaskan 7 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). 

Dengan kemenangan ini, Borneo FC sukses membalas kekalahannya dari Arema FC pada Final Piala Presiden 2024 tanggal 4 Agustus 2024 di Stadion Manahan, Solo. 

Selamat buat Pesut Etam ..

Sumber : Live Vidio dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 17 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024