Liga 1 : Borneo FC Bungkam Bali United 2-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Borneo FC sukses menaklukkan Bali United dengan skor 2-0 dalam laga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Selasa (27/08/2024) malam WIB. 

Dua gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Pesut Etam ini masing-masing dicetak oleh Christophe Nduwarugira dengan sundulan kepala (assist Stefano Lilipaly) pada menit ke-41 dan Mariano Peralta (assist Berguinho) pada menit ke-73.

Ulasan singkat pertandingan : 

Tuan rumah Borneo FC tampil apik dengan begitu mendominasi permainan. Klub berjuluk Pesut Etam itu mampu menciptakan banyak peluang (12), dua diantaranya membuahkan gol.

Sementara Bali United meski bermain dalam tekanan namun mampu melakukan transisi positif dalam menyerang, terbukti klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mampu menciptakan banyak peluang (14) namun sayangnya tak satu pun yang bisa membuahkan gol.

Secara keseluruhan, Borneo FC jauh lebih unggul dalam hal penguasaan bola (71 %) dibandingkan Bali United (29 %).

Selain itu, Borneo FC hanya mampu melepaskan 3 tendangan/sundulan on target (dua menjadi gol). Sementara Bali United mampu melepaskan 5 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). 

Dengan demikian, Borneo FC sukses meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pekan pertama. 

Selamat untuk Pesut Etam ..

Sumber : Live Vidio TV dan instagram.com/liga1match

 




              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 27 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024