Liga 1 : Dewa United Dan Persib Bermain Imbang 2-2

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Dewa United hanya bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Senin (19/08/2024) malam WIB. 

Persib Bandung sempat dua kali unggul lewat dua gol dicetak oleh Tyronne Del Pino pada menit ke-22 (assist Dimas Drajad) dan menit ke-48 (assist Ciro Alves).

Namun Dewa United sukses menyamakan kedudukan lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Septian Bagaskara pada menit ke-33 (assist Angelo Meneses) dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-74 (assist Alexis Mesidoro).

Ulasan singkat pertandingan : 

Dewa United begitu mendominasi permainan terutama di lini tengah meski mendapat perlawanan sengit dari Persib Bandung. Klub berjuluk Tangsel Warrior itu justru kecolongan gol lebih dulu sebelum bisa menyamakan kedudukan. 

Sementara Persib Bandung bermain cukup efektif dalam situasi tertekan dan mampu dua kali unggul lebih dulu. Sayangnya klub berjuluk Maung Bandung itu tak mampu mempertahankan keunggulannya.

Gol penyeimbang yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-74 sempat dianulir wasit karena dianggap terjadi offside. Namun setelah ditinjau Video Assistant Referee (VAR), wasit mengubah keputusannya dan mensahkan gol tersebut karena tidak terjadi offside.

Secara keseluruhan, Dewa United lebih unggul dalam hal penguasaan bola (63 %) dibandingkan Persib Bandung (37 %).

Selain itu, Dewa United mampu melepaskan 8 tendangan/sundulan on target (dua menjadi gol). Sementara Persib Bandung hanya mampu melepaskan 3 tendangan/sundulan on target (dua menjadi gol). 

Dewa United dengan skuad bertabur bintang gagal meraih kemenangan di dua pekan pertama.

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 19 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024