Liga 1 : Malut United Dan Persebaya Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Malut United hanya bermain imbang 0-0 dengan Persebaya Surabaya dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada hari Jum'at (16/08/2024) sore WIB. 

Ulasan singkat pertandingan : 

Selaku tim tamu, Persebaya Surabaya terlihat lebih menguasai permainan di babak pertama meskipun mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Malut United. Klub berjuluk Bajul Ijo itu terlihat kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Sementara Malut United berbalik lebih mendominasi permainan di babak kedua. Seperti halnya Persebaya Surabaya, klub berjuluk Laskar Kie Raha itu juga mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Secara keseluruhan, Persebaya Surabaya lebih unggul dalam hal penguasaan bola (58 %) dibandingkan Malut United (42 %) namun sayangnya Persebaya Surabaya tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol.

Selain itu, Persebaya Surabaya mampu melepaskan 4 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). Sementara Malut United juga mampu melepaskan 4 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). 

Hasil imbang melawan Persebaya Surabaya ini menjadi imbang kedua bagi klub promosi asal Maluku Utara itu ..

Sumber : Live Vidio dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 16 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024