Liga 1 : Persik Bungkam PSS 2-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Persik Kediri sukses meraih tiga poin di laga tandang setelah menaklukkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada hari Senin (19/08/2024) sore WIB. 

Dua gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Macan Putih ini masing-masing dicetak oleh Ramiro Fergonzi (assist Hamra Hehanussa) pada menit ke-15 dan M. Supriadi (assist Ezra Walian) pada menit ke-66.

Ulasan singkat pertandingan : 

Sebagai tim tamu, Persik Kediri bermain taktis dan efektif di laga ini. Klub berjuluk Macan Putih ini mampu memanfaatkan peluang yang diperoleh menjadi gol baik di babak pertama maupun di babak kedua. 

Sementara tuan rumah PSS Sleman meskipun tampil cukup baik dan mampu menguasai permainan namun gagal memanfaatkan peluang yang diperoleh menjadi gol. 

Secara keseluruhan, PSS Sleman sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola (51 %) dibandingkan Persik Kediri (49 %) namun sayangnya PSS Sleman tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol.

Selain itu, PSS Sleman hanya mampu melepaskan 3 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). Sementara Persik Kediri mampu melepaskan 7 tendangan/sundulan on target (dua menjadi gol). 

Persik Kediri sukses meraih kemenangan pertamanya di pekan kedua ini. 

Selamat untuk Macan Putih ..

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 19 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024