Liga 1 : PSIS Tundukkan PSBS 1-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


PSIS Semarang sukses meraih kemenangan kedua setelah mengalahkan PSBS Biak dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada hari Jum'at (23/08/2024) sore WIB. 

Satu satunya gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini dicetak oleh Gali Frietas melalui tendangan dari jarak jauh pada menit ke-71.

Ulasan singkat pertandingan : 

Tim tamu PSBS Biak sebenarnya tampil cukup baik di laga ini. Lebih banyak mendominasi permainan dan mampu menciptakan banyak peluang (18) namun klub berjuluk Badai Pasifik itu gagal mencetak gol karena penyelesaian akhir yang tidak akurat. 

Sementara PSIS Semarang bermain lebih efektif dengan memperagakan transisi yang baik. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga mampu memperoleh banyak peluang (17) Namun hanya mampu memaksimalkan satu peluang menjadi gol.

Secara keseluruhan, PSBS Biak sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola (55 %) dibandingkan PSIS Semarang (45 %) namun sayangnya PSBS Biak tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol.

Selain itu, PSBS Biak hanya mampu melepaskan satu tendangan/sundulan on target (tidak menjadi gol). Sementara PSIS Semarang mampu melepaskan 7 tendangan/sundulan on target (satu menjadi gol). 

Dengan demikian, PSBS Biak mengalami tiga kekalahan secara beruntun dalam tiga pekan kompetisi.

Sedangkan PSIS Semarang sukses meraih dua kemenangan beruntun di pekan ketiga ini. 

Selamat untuk Laskar Mahesa Jenar ..

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 




              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 23 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024