Liga 1 : PSM Bekuk Persis 3-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


PSM Makassar tampil gemilang saat menaklukkan Persis Solo dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Sabtu (10/08/2024) sore WIB. 

Tiga ol yang membawa kemenangan klub berjuluk Juku Eja ini masing-masing dicetak oleh Nermin Haljeta pada menit ke-23 (assist Yuran Fernandes) dan menit ke-31 (assist Tito Okello) serta Rizky Eka pada menit ke-74.

Ulasan singkat pertandingan : 

PSM Makassar tampil dengan permainan efektif terutama dalam melakukan transisi penyerangan sehingga klub berjuluk Juku Eja itu mampu unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. 

Sementara tim tamu Persis Solo lebih mengandalkan serangan dalam tempi tinggi namun klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu kerap kandas di lini pertahanan PSM Makassar yang tampil solid dan lugas.

Secara keseluruhan, Persis Solo sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola (55 %) dibandingkan PSM Makassar (45 %) namun sayangnya Persis Solo tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol.

Hal itu dapat dilihat PSM Makassar mampu melepaskan 7 tendangan/sundulan on target (tiga menjadi gol). Sementara Persis Solo hanya mampu melepaskan 2 tendangan/sundulan on target (tanpa bisa mencetak gol). 

Langkah awal yang apik bagi PSM Makassar yang masih harus bermain sebagai klub musafir. 

Selamat untuk Pasukan Ramang ..

Sumber : Live Vidio dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match



NH 

Depok, 10 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024