Terbitkan Buku Kedua Di Bulan Agustus 2024

 


Selamat pagi sobat, 

Setelah menerbitkan buku ke-100 pada tanggal 22 Agustus 2024, hari ini saya menerbitkan buku kedua di bulan Agustus 2024 ini sekaligus menjadi buku ke-14 di tahun 2024 dan buku ke-101 sejak saya menerbitkan buku pada tanggal 22 Agustus 2020. 

Alhamdulillah .. 

Terbitnya buku ke-101 ini sekaligus juga untuk mengenang tanggal kelahiran almarhumah Mama tercinta yang lahir pada tanggal 26 Agustus 1929. 

Al Fatihah untuk Mama tercinta .. 

Adapun buku ke-14 di tahun 2024 ini berjudul "Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2024" dengan tebal 165 halaman. 

Untuk diketahui bahwa turnamen Piala Presiden ini mulai digelar pada tahun 2015 (Juara Persib Bandung) kemudian berlanjut di tahun 2017 (Juara Arema FC), tahun 2018 (Juara Persija Jakarta), tahun 2019 (Juara Arema FC), tahun 2022 (Juara Arema FC) dan terakhir di tahun 2024 (Juara Arema FC). 

Untuk turnamen Piala Presiden tahun 2022, saya telah mengulas dan mengabadikannya menjadi dua buku ber-QRCBN dan untuk turnamen Piala Presiden tahun 2024 ini saya telah mengulas dan mengabadikannya menjadi satu buku ber-QRCBN. 

Khusus untuk turnamen Piala Presiden 2018 secara khusus saya mengulas dan mengabadikan dalam satu buku  denganjudul "Macan Kemayoran" yang mengulas setiap pertandingan klub Persija Jakarta hingga akhirnya keluar sebagai Juara.

Buku yang baru saya terbitkan ini tentu saja menjadi buku pembuka untuk berlanjut ke buku buku selanjutnya yang akan saya terbitkan hingga buku ke-150.

Untuk mencapai buku ke-150 tentu tak mudah karena dituntut adanya motivasi dan konsistensi dalam menulis serta perencanaan yang matang dan terukur. 

Dan yang paling penting adalah saya senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Allah Subhannahu Wa Ta'ala sehingga saya bisa terus menulis. 

Semoga Allah Subhannahu Wa Ta'ala meridhoi apa yang saya ikhtiarkan. 

Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamiin ..



Dokumen pribadi

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri : 

Mbak Tari Pergi Beli Pensil Alis

Tapi Dia Lupa Bawa Uang

Jangan Pernah Lelah Untuk Menulis

Yang Memberi Manfaat Bagi Banyak Orang

*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 26 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024