Jelang Pekan Ke-21 Liga 1 2022-2023

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 akan memasuki pekan ke-21 yang mulai digelar pada hari Sabtu (28/01/2023). 

Selama empat hari, pekan ke-21 kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 ini akan menggelar 8 pertandingan. 

Satu pertandingan harus ditunda yaitu Arema FC melawan Bali United karena masalah teknis.

Laga bertajuk big match bakal hadir di hari kedua ketika Madura United bakal menjamu Persebaya Surabaya. 

Derby Suromadu ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan alot. Persebaya Surabaya berusaha menjaga tren positifnya apalagi dengan kehadiran striker anyarnya Paulo Victor yang di dua laga bersama klub berjuluk Bajul Ijo tampil moncer. Meskipun demikian, Persebaya Surabaya bakal kehilangan pemain andalannya, Marselino Ferdinan yang dilepas untuk bermain di salah satu klub Eropa. 

Sementara Madura United juga bakal menjadikan laga melawan Persebaya Surabaya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya takluk dari Persik Kediri. 

Laga big match selanjutnya bakal tersaji di hari keempat ketika PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung. Laga klasik di era perserikatan ini juga bakal berlangsung seru dan alot, mengingat tuan rumah PSIS Semarang bakal termotivasi untuk menaklukkan Persib Bandung di depan ribuan suporternya yang bakal memenuhi Stadion Jatidiri Semarang. 

PSIS Semarang juga lebih diuntungkan karena tidak bermain di pekan ke-20 sehingga tingkat kebugaran pemain tentu lebih baik dibanding Persib Bandung yang bermain melawan tim kuat Borneo FC di pekan ke-20.

Sementara Persib Bandung tentu bakal berusaha mencuri poin di laga melawan PSIS Semarang. Klub berjuluk Maung Bandung ini memang belum terkalahkan semenjak ditangani oleh pelatih Luis Milla. 

Selain itu dua bomber asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva tengah on fire sehingga PSIS Semarang harus bisa mematikan pergerakan dua pemain ini agar gawangnya tidak kebobolan. 

Kemenangan atas PSIS Semarang tentu akan mengamankan posisi Persib Bandung di puncak klasemen di akhir pekan ke-21 ini. 

Klub manakah yang bisa meraih kemenangan di laga pekan ke-21 ini ?

Mari sama sama kita simak .. 


NH 

Depok, 28 Januari 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024