Jelang Pekan Ke-26 Liga 1 2022-2023


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 akan memasuki pekan ke-26 yang mulai digelar pada hari Senin (20/02/2023). 

Selama lima hari, pekan ke-26 kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 ini akan menggelar 9 pertandingan. 

PSM Makassar sudah dipastikan tetap bertengger di puncak klssemen pada akhir pekan ke-26 ini. Poin yang diperoleh klub berjuluk Juku Eja ini adalah 53 poin tak mungkin terkejar atau disampaikan oleh dua klub pesaing terdekatnya yakni Persib Bandung (49 poin) dan Persija Jakarta (47 poin). 

Nanun di pekan ke-26 ini, PSM Makssar akan bermain tandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Joko Samudro Gresik. 

Persebaya Surabaya bakal bertekad bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya kalah telak dari Bali United. 

Sementara PSM Makassar tentu saja berusaha mencuri poin di kandang Persebaya Surabaya demi tetap mengamkan puncak klasemen di pekan ke-27 mendatang. 

Persaingan ketat justru terjadi di posisi kedua klasemen. Persib Bandung akan berusaha mengamankan tempatnya di posisi kedua klasemen dengan mengalahkan tamunya, Arema FC. 

Sementara Persija Jakarta akan bisa menggeser Persib Bandung di posisi kedua klasemen untuk beberapa saat apabila mampu menaklukkan tamunya Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi. 

Persija Jakarta yang di pekan sebelumnya ditaklukkan oleh Bhayangkara FC tentu akan berupaya mengambil poin penuh saat bermain di kandangnya dengan dukungan puluhan ribu suporter The JakMania.

Suporter The JakMania masih menanti penampilan pemain anyarnya Witan Sulaeman ke peforma terbaiknya setelah di dua laga sebelumnya bermain B aja. 

Klub manakah yang bisa meraih kemenangan di laga pekan ke-26 ini ?

Mari sama sama kita simak .. 


NH 

Depok, 20 Februari 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024