Persikabo 1973 Dan PSIS Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match

Persikabo 1973 hanya bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-26 kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Selasa (21/02/2023) sore WIB.

Berikut ulasan singkat jalannya laga antara Persikabo 1973 melawan PSIS Semsrang : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah Persikabo 1973 langsung melancarkan serangan ke pertahanan PSIS Semarang. Peluang on target  langsung diciptakan oleh Silvio Junior dan Tegar Infantrie. Namun kedua peluang tersebut masih belum membuahkan gol bagi klub berjuluk Laskar Pajajaran itu.

PSIS Semarang langsung membalas lewat peluang yang diciptakan oleh Fredyan Wahyu beberapa menit kemudian. Namun bola dari tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang Persikabo 1973.

Pada menit ke-28, PSIS Semarang mendapat peluang lewat  tendangan Hari Nur Yulianto namun bola masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-31, Syahrul Ramadhan mendapatkan peluang namun bola dari tendangannya juga masih melenceng dari gawang PSIS Semarang. 

PSIS Semarang lanbsung membalas tiga menit berselang lewat tendangan Septian David Maulana. Namun arah bola juga belum tepat  ke gawang Persikabo 1973.

Persikabo 1973 memperoleh peluang pada menit ke-44 lewat tendangan Silvio Junior. Namun bola masih bisa diamankan penjaga gawang Adi Satryo.  

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Persikabo 1973 langsung tampil menyerang lebih dulu. Klub berjuluk Laskar Pajajaran itu memperoleh dua peluang beruntun lewat tendangan Tegar Infantrie dan Silvio Junior. Namun kedua peluang tersebut masih bisa dihalau penjaga gawang Adi Satryo. 

Pada menit ke-50, PSIS Semarang hampir membuka keunggulan jika saja eksekusi tendangan bebas dari Alfeandra Dewangga tidak membentur tiang gawang Persikabo 1973.

Pada menit ke-61, striker timnas Indonesia, Dimas Drajad gagal membobol gawang PSIS Semarang meski sudah berdiri bebas setelah menerima umpan dari Komarudin di sisi kanan. Bola dari tendangannya masih melenceng tipis dari gawang PSIS Semarang.

Masuknya Vitinho pada menit ke-75 membuat serangan dari PSIS Semarang semakin agresif. Tercatat tiga peluang diperoleh Vitinho namun ketiganya gagal membuahkan hasil.

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 0-0.



 

Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 21 Februari 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024