Bhayangkara FC Dan PSM Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match

Bhayangkara FC hanya bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar dalam laga pekan ke-5 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada hari Sabtu (29/07/2023) sore WIB. 

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan :  

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tempo permainan berlangsung tidak terlalu cepat. Kedua tim lebih memilih bermain hati-hati saat membangun serangan ke pertahanan lawan. 

Tuan rumah Bhayangkara FC terlihat lebih menguasai permainan meskipun masih kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan solid PSM Makassar.

Hingga memasuki menit ke-30, tidak ada peluang berarti yang bisa diciptakan oleh kedua tim. 

Barulah pada menit ke-34, Bhayangkara FC memperoleh peluang apik ketika Dendy Sulistyawan sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Reza Arya. Sayangnya bola dari sontekan pemain timnas Indonesia itu masih meluncur tipis di samping tiang gawang PSM Makassar. 

Sementara itu PSM Makassar lebih banyak bermain menunggu dan sesekali melancarkan serangan balik meskipun belum membuahkan hasil. 

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, tuan rumah Bhayangkara FC terlihat lebih mendominasi permainan dan terus memberikan tekanan ke pertahanan PSM Makassar. 

Pada menit ke-52, Bhayangkara FC memperoleh peluang lewat tendangan Crislan Hendrique setelah menerima umpan dari Matias Mier. Namun penjaga gawang Reza Arya masih bisa menepis bola yang mengarah ke gawangnya. 

Pada menit ke-68, Crislan Hendrique kembali mengancam gawang PSM Makassar setelah menerima umpan Dendy Sulistyawan. Namun bola dari tendangannya masih melenceng dari gawang PSM Makassar. 

Pada menit ke-74, Bhayangkara FC memperoleh peluang apik lewat tendangan Sani Rizki Fauzi setelah mendapat umpan dari Matias Mier. Sayangnya bola dari tendangannya masih menerpa mistar gawang PSM Makassar. 

Pada menit ke-80, giliran Matias Mier mengancam gawang PSM Makassar. Namun bola dari tendangannya masih bisa diamankan penjaga gawang Reza Arya.

Pada menit ke-84, Bhayangkara FC memperoleh hadiah penalti dari wasit setelah Crislan Hendrique dilanggar Wiljan Pluim di dalam kotak penalti. 

Sayangnya, Matias Mier yang bertindak sebagai eksekutor penalti gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. Bola dari tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Reza Arya. 

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada peluang berbahaya yang mampu diciptakan oleh kedua tim sehingga skor tetap imbang 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 29 Juli 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024