Dewa United Bungkam Persik 3-0

 


Sumber gambar :p instagram.com/liga1match

Dewa United tampil gemilang ketika berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan ke-4 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Indomilk Arena, kabupaten Tangerang pada hari Jum'at (21/07/2023) malam WIB. 

Tiga gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Tangsel Warriors ini masing masing dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-13 dan Alex Martins pada menit ke-58 dan menit ke-61.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan :  

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah Dewa United langsung bisa mengendalikan permainan dan memberikan tekanan ke pertahanan Persik Kediri. 

Pada menit ke-13, Dewa United sukses unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri setelah memanfaatkan kesalahan backpass Rohit Chand dan mampu merebut bola sekaligus mengecoh penjaga gawang Kartika Adjie. 

Dewa United unggul 1-0. 

Unggul satu gol, Dewa United semakin nyaman bermain dan terus mendominasi permainan. 

Pada menit ke-22, Dewa United memperoleh peluang lewat tendangan Alex Martins. Sayangnya bola masih meluncur tipis di samping tiang gawang Persik Kediri. 

Pada menit ke-31, giliran Majed Osman yang mengancam gawang Persik Kediri. Namun bola dari tendangannya masih melesat belum tepat ke gawang Persik Kediri.

Sementara Persik Kediri secara perlahan mulai bisa keluar dari tekanan dan melancarkan serangan ke pertahanan Dewa United. Namun demikian, klub berjuluk Macan Putih itu masih belum mampu memberikan ancaman ke gawang Dewa United. 

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Dewa United.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Persik Kediri langsung tampil menyerang dan memberikan tekanan ke pertahanan Dewa United. Namun upaya Persik Kediri masih belum membuahkan hasil. 

Sementara Dewa United lebih mengandalkan serangan balik untuk membongkar pertahanan Persik Kediri. 

Pada menit ke-58, Dewa United berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Alex Martins setelah menerima umpan dari Majed Osman yang mampu merebut bola dari bek Persik Kediri di dekat kotak penalti. 

Dewa United unggul 2-0. 

Hanya berselang tiga menit, Alex Martins kembali membobol gawang Persik Kediri setelah mendapat umpan terobosan dari Ricky Kambuaya. 

Dewa United unggul 3-0. 

Tertinggal telak tiga gol, Persik Kediri tetap berupaya untuk bisa memperkecil ketinggalannya. 

Sementara Dewa United mulai memperlambat tempo permainan untuk mengamankan keunggulannya. 

Hingga babak kedua berakhir, Dewa United tetap mampu mempertahankan keunggulan 3-0 atas Persik Kediri.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 21 Juli 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024