PSIS Dan Borneo FC Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match

PSIS Semarang hanya bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC dalam laga pekan ke-5 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Jum'at (28/07/2023) sore WIB. 

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan :  

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah PSIS Semarang lebih mendominasi permainan dan lebih banyak melancarkan serangan ke pertahanan Borneo FC. 

Pada menit ke-8, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar memperoleh peluang apik lewat tendangan bebas Alfeandra Dewangga. Namun bola masih membentur mistar gawang meskipun penjaga gawang Nadeo Argawinata sudah gagal menjangkau bola.

Pada menit ke-20, PSIS Semarang kembali memperoleh peluang lewat tendangan Septian David Maulana setelah mendapat umpan dari Gali Freitas. Namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Nadeo Argawinata. 

Memasuki menit ke-35, Borneo FC mulai memberikan perlawanan dengan melancarkan serangan ke pertahanan PSIS Semarang. 

Pada menit ke-40, Borneo FC mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Stefano Lilipaly. Namun bola masih bisa diblok penjaga gawang Adi Satryo. 

Pada menit ke-44, Stefano Lilipaly kembali mengancam gawang PSIS Semarang. Kali ini bola dari tendangan dapat ditangkap penjaga gawang Adi Satryo.

Hanya berselang satu menit, PSIS Semarang langsung membalas lewat serangan balik cepat. Namun bola dari tendangan Gali Freitas masih bisa digagalkan penjaga gawang Nadeo Argawinata. 

Babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, tuan rumah PSIS Semarang kembali mendominasi permainan namun masih kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan Borneo FC. 

Pada menit ke-67, PSIS Semarang memperoleh peluang lewat tendangan Septian David Maulana. Namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Nadeo Argawinata. 

Jual beli serangan terus berlangsung dalam tempo yang cukup tinggi. 

Pada menit ke-79, Borneo FC memperoleh peluang lewat tendangan M. Sihran. Namun bola masih bisa diamankan penjaga gawang Adi Satryo. 

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tetap gagal mencetak gol sehingga skor tetap imbang 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 28 Juli 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024