RANS Dan PSS Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

RANS Nusantara FC hanya bermain imbang 0-0 dengan PSS Sleman dalam laga pekan ke-5 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Minggu (30/07/2023) sore WIB. 

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan :  

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah RANS lebih mendominasi permainan dan terus menekan pertahanan PSS Sleman. 

Pada menit ke-14, RANS memperoleh peluang apik lewat sundulan Evandro Elmer. Namun bola yang sudah mengarah ke gawang masih bisa dihalau penjaga gawang Anthony Pinthus. 

Setelah itu, kedua tim saling menyerang dengan tempo permainan yang cukup tinggi. Namun hingga menit ke-40, tak ada peluang berarti yang mampu diciptakan oleh kedua tim. 

Barulah pada menit ke-42, RANS kembali memperoleh peluang apik lewat tendangan keras Tavinho di dalam kotak penalti. Namun bola masih melambung di atas mistar gawang PSS Sleman. 

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, RANS masih mendominasi permainan dan lebih banyak melakukan serangan dari pada PSS Sleman. 

Pada menit ke-60, RANS memperoleh peluang lewat tendangan bebas Evandro Elmer. Namun bola yang sempat mengenai pemain PSS Sleman masih meluncur tipis di samping gawang PSS Sleman. 

Pada menit ke-64, giliran Mitsuru Maruoka yang mengancam gawang PSS Sleman. Namun bola dari tendangannya masih bisa ditepis penjaga gawang Anthony Pinthus dan hanya menghasilkan sepak pojok. 

Pada menit ke-78, Mitsuru Maruoka kembali mengancam gawang PSS Sleman. Namun bola dari tendangan pemain asal Jepang itu masih meluncur tipis di samping tiang gawang PSS Sleman. 

Hanya berselang satu menit, lagi lagi Mitsuru Maruoka memperoleh peluang lewat tendangan kerasnya. Namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Anthony Pinthus. 

Pada menit ke-84, giliran PSS Sleman memperoleh peluang apkk lewat tendangan Jihad Ayoub. Namun bola masih bisa dihalau penjaga gawang Hilman Syah. 

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang tanpa gol alias 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 30 Juli 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024