Jelang Pekan Ke-10

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-10 mulai hari Jum'at (25/08/2023).

Selama empat hari, pekan ke-10 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan. 

Di hari pertama pekan ke-10 ini, sang pemuncak klasemen dalam empat pekan terakhir, Madura United akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Melihat tren dari kedua tim ini, Madura United berpeluang besar untuk bisa meraih poin penuh di laga kandang saat menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang masih sulit keluar dari tren negatifnya.

Yang mengancam posisi Madura United di puncak klasemen apabila klub berjuluk Sape Kerrab itu kalah dari Bhayangkara Presisi Indonesia FC yakni Barito Putera yang akan berlaga tandang melawan tuan rumah Bali United. Namun demikian, diprediksi Madura United masih akan tetap bertengger di puncak klasemen pada pekan ke-10 ini. 

Pertandingan menarik juga bakal tersaji saat Dewa United menjamu Persija Jakarta. Baik Dewa United maupun Persija Jakarta sama-sama tengah berada dalam tren negatif karena di tiga laga terakhir tanpa bisa meraih kemenangan. 

Oleh karena itu, kedua tim tentu akan berupaya untuk meraih kemenangan dan kembali ke papan atas klasemen. 

Di hari kedua pekan ke-10 ini bakal tersaji pertandingan menarik saat Persib Bandung yang akan menjamu RANS Nusantara FC. Selaku tuan rumah, Persib Bandung bakal mengincar kemenangan pertamanya di laga kandang. Namun yang dihadapi adalah klub yang belum terkalahkan di laga tandang. Mampukah RANS Nusantara FC memperpenjang rekor tak terkalahkan di laga tandang atau sebaliknya, Persib Bandung yang oecah telur kemenangan di laga kandang. Menarik untuk kita tunggu .. 

Pertandingan menarik lainnya bakal terjadi di hari ketiga pekan ke-10 saat Bali United menjamu Barito Putera.  Bagi Bali United, pertandingan ini tentu bakal dijadikan momentum kembali ke tren kemenangan setelah di pekan sebelumnya takluk dari Persis Solo. Sementara bagi Barito Putera tentu bertekad untuk bisa mencuri poin di laga tandang kali ini meskipun tentu tidak mudah mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selanjutnya pekan ke-10 bakal di tutup di hari keempat ketika sang Juara bertahan PSM Makassar bakal menjamu Persis Solo. 

PSM Makassar yang baru saja sukses lolos dari babak playoff Piala AFC 2023-2024 dan berhak bertanding di fase group, akan termotivasi untuk bisa meraih poin penuh di laga kandang kali ini apalagi di dua laga tandang beruntun sebelumnya klub berjuluk Juku Eja itu takluk dari Bali United dan Persebaya Surabaya. 

Sementara Persis Solo dengan bekal kemenangan atas Bali United akan berusaha mencuri poin saat bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. 

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-10 ini ? 

Mari kita saksikan bersama .. 


Salam sehat .. 


NH 

Depok, 25 Agustus 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024