Madura United Dan Bhayangkara FC Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

Madura United hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam laga pekan ke-10 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan pada hari Jum'at (25/08/2023) sore WIB.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah Madura lebih mendominasi permainan sejak menit menit awal laga berjalan. Namun demikian, klub berjuluk Sape Kerrab itu nampak masih kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Bhayangkara FC. 

Justru Bhayangkara FC lebih dulu mendapatkan peluang berbahaya pada menit ke-19 lewat tendangan Dendy Sulistyawan. Namun bola masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit ke-35, Madura United baru memperoleh peluang berbahaya lewat tendangan Ricki  dari luar kotak penalti. Namun bola masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Awan Setho. 

Pada menit ke-39, Koko Ari sempat dijatuhkan oleh Anderson Salles di dalam kotak penalti Bhayangkara FC. Namun wasit tak mengganggapnya sebagai pelanggaran.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC langsung tampil menyerang lebih dulu ke pertahanan Madura United. 

Pada menit ke-48, bek Madura United Cleberson melakukan blunder sehingga bola bisa direbut Wahyu Subo Seto. Sayangnya bola dari tendangannya masih membentur tiang gawang Madura United. 

Pada menit ke-53, Bhayangkara FC kembali mendapatkan peluang lewat tendangan Titan Agung. Kali ini Cleberson mampu menghalau bola tepat di garis gawang Madura United. .

Kedua tim masih terus saling melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Namun masih belum ada peluang berbahaya yang mampu dibuat oleh kedua tim. 

Barulah pada menit ke-61, Madura United memperoleh peluang emas ketika Francisco Rivera sudah berdiri bebas di depan gawang Bhayangkara FC. Sayangnya bola dari tendangannya masih bisa ditepis penjaga gawang Awan Setho. 

Tempo permainan dari kedua tim nampak cenderung menurun di 10 menit akhir babak kedua. Kedua tim masih kesulitan untuk bisa memecah kebuntuan. 

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 0-0.





Sumber gambar : instagram.com/liga1match  


NH 

Depok, 25 Agustus 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024