RANS Dan Dewa United Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match 

RANS Nusantara FC hanya bermain imbang 0-0 dengan Dewa United dalam laga pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Sabtu (19/08/2023) sore WIB. 

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah RANS nampak lebih mendominasi permainan. 

Pada menit kedua, RANS langsung memperoleh peluang lewat tendangan Barros. Namun bola meluncur tipis di samping tiang gawang Dewa United. 

Dua menit berselang, giliran Markho Sandy yang mengancam gawang Dewa United. Namun bola juga masih belum mengarah tepat ke gawang Dewa United. 

Memasuki menit ke-10, Dewa United mulai bisa keluar menyerang sehingga terjadi jual beli serangan yang cukup sengit. 

Pada menit ke-24, Dewa United memperoleh peluang apik lewat tendangan Majed Osman setelah menerima umpan dari Alex Martins. Sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang Hilman Syah. 

Pada menit ke-29, giliran RANS memperoleh peluang lewat sundulan Risto Mitrevski. Namun bola masih melayang di atas mistar gawang Dewa United. 

Pada menit ke-43, RANS kembali memperoleh peluang lewat tendangan Taufik Hidayat dari luar kotak penalti. Namun bola masih meluncur tipis di samping tiang gawang Dewa United. 

Babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Dewa United tampil menyerang lebih dulu dan menekan pertahanan RANS. 

Pada menit ke-48, Dewa United memperoleh peluang lewat tendangan Ricky Kambuaya dari luar kotak penalti. Namun bola masih meluncur tipis di samping tiang gawang RANS. 

Pada menit ke-55, Dewa United kembali memperoleh peluang lewat tendangan Egy Maulana Vikri. Namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang Hilman Syah. 

Pada menit ke-57, giliran RANS yang memperoleh peluang lewat tendangan Ilham Syah. Namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang Sonny Stevens. 

Pada menit ke-69, Dewa United kembali memperoleh peluang lewat sundulan Alex Martins. Namun bola masih dapat ditepis penjaga gawang Hilman Syah. 

Pada menit ke-87, Dewa United memperoleh peluang apik lewat tendangan Septian Bagaskara yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Hilman Syah. Namun bola masih dapat ditepis Hilman Syah. 

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tetap gagal mencetak gol sehingga skor tetap imbang 0-0.





Sumber gambar : instagram.com/liga1match  


NH 

Depok, 19 Agustus 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024