Bali United Dan Persib Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match  

Bali United hanya bermain imbang 0-0 dengan Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Senin (18/12/2023) malam WIB.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tuan rumah Bali United langsung tampil agresif begitu laga dimulai. 

Laga baru berjalan satu menit, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah mendapat peluang lewat tendangan Andhika Wijaya. Sayangnya bola masih melayang tipis di atas mistar gawang Persib Bandung. 

Setelah itu, tim tamu Persib Bandung langsung meladeni permainan cepat Bali United sehingga terjadi jual beli serangan yang sengit.

Pada menit ke-6, Persib Bandung memperoleh peluang apik lewat tendangan Dedi Kusnandar dari jarak jauh. Sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang Adilson Maringa sambil terbang di udara.  

Pada menit ke-10, giliran Bali United yang memperoleh peluang apik lewat tendangan Rahmat Arjuna. Namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Kevin Ray Mendoza. 

Pada menit ke-14, Bali United memperoleh peluang apik lewat tendangan Elias Dolah yang memanfaatkan bola liar saat terjadi kemelut di depan gawang Persib Bandung. Sayangnya bola masih membentur mistar gawang Persib Bandung.

Pada menit ke-20, Bali United kembali memperoleh peluang apik lewat sundulan Elias Dolah yang menyambut umpan dari tendangan bebas Eber Bessa. Sayangnya bola lagi lagi masih menerpa mistar gawang Persib Bandung.

Bola rebound  langsung disambar Jajang Mulyana namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Kevin Ray Mendoza.

Pada menit ke-38, Persib Bandung memperoleh peluang lewat tendangan Beckham Putra setelah mendapat umpan dari Marc Klok. Sayangnya bola masih melayang di atas mistar gawang Bali United.

Babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, permainan berjalan cenderung lambat. Baik Bali United maupun Persib Bandung masih mencari celah di pertahanan lawan untuk bisa memperoleh peluang mencetak gol. 

Pada menit ke-52, Bali United memperoleh peluang lewat tendangan Jefferson Assis. Sayangnya bola masih bisa diblok bek Persib Bandung Alberto. 

Pada menit ke-56, Bali United kembali memperoleh peluang lewat tendangan Andhika Wijaya. Sayangnya bola masih bisa ditangkap penjaga gawang Kevin Ray Mendoza. 

Pada menit ke-62, Bali United memperoleh peluang emas lewat tendangan Jefferson Assis. Sayangnya bola masih menerpa mistar gawang Persib Bandung. 

Pada menit ke-84, Bali United lagi lagi memperoleh peluang emas lewat sundulan pemain pengganti Ilija Spasojevic. Sayangnya bola masih bisa diblok penjaga gawang Kevin Ray Mendoza dengan sebelah kakinya. 

Pada menit ke-87, giliran Persib Bandung memperoleh peluang emas lewat sundulan David da Silva. Sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang Adilson Maringa.

Pada menit ke-89, Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Jajang Mulyana diganjar kartu kunging kedua oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan. 

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap imbang 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 18 Desember 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024