Bhayangkara FC Bungkam Persita 3-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match  

Bhayangkara Presisi Indonesia FC berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan ke-23 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Minggu (17/12/2023) malam WIB.

Tiga gol yang membawa kemenangan klub berjuluk The Guardian ini masing masing dicetak oleh Anderson Salles pada menit ke-27 serta Junior Brandao pada menit ke-84 dan menit injury time (90+4).

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tim tamu Persita Tangerang lebih dulu tampil menyerang dan menekan pertahanan Bhayangkara FC. 

Pada menit ke-6, Persita Tangerang memperoleh peluang pertama lewat tendangan Bae Sin-Yeong. Namun bola masih melayang di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Pada menit ke-8, Persita Tangerang kembali memperoleh peluang pertama lewat tendangan Ramiro Fergonzi. Namun bola masih meluncur di samping tiang gawang Bhayangkara FC.

Memasuki menit ke-20, Bhayangkara FC mulai bisa keluar menyerang dan menekan pertahanan Persita Tangerang. 

Pada menit ke-27, Bhayangkara FC berhasil membuka keunggulan lewat gol dari tendangan bebas Anderson Salles tak jauh dari kotak penalti. 

Bhayangkara FC unggul 1-0. 

Tertinggal satu gol, Persita Tangerang berupaya menyerang lebih gencar ke pertahanan Bhayangkara FC. 

Pada menit ke-34, Persita Tangerang memperoleh peluang apik lewat tendangan Bae Sin-Yeong. Sayangnya bola masih dapat ditepis penjaga gawang Agil Savik.

Pada menit ke-44, Bhayangkara FC memperoleh peluang lewat tendangan M. Ragil. Namun bola masih meluncur di samping tiang gawang Persita Tangerang. 

Babak pertama berakhir, Bhayangkara FC masih tetap unggul 1-0 atas Persita Tangerang.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC yang berambisi untuk meraih kemenangan di laga ini langsung tampil menyerang lebih dulu. .

Pada menit ke-51, Bhayangkara FC memperoleh peluang apik lewat tendangan Junior Brandao. Sayangnya bola masih dapat ditepis penjaga gawang Kartika Ajie.

Bola rebound  langsung disambar M. Ragil namun lagi lagi masih bisa ditepis Kartika Ajie.

Pada menit ke-56, pelatih Bhayangkara FC Mario Gomes memasukkan mantan pemain Inter Milan Radja Nainggolan untuk menggantikan M. Ragil. Laga ini menjadi debut bagi Radja Nainggolan bersama Bhayangkara FC.

Pada menit ke-69, Radja Nainggolan mendapat peluang mencetak gol. Sayangnya bola dari tendangannya masih bisa ditepis penjaga gawang Kartika Ajie.

Pada menit ke-84, Bhayangkara FC sukses menggandakan keunggulan lewat gol dari tendangan Junior Brandao setelah menerima umpan dari Osvaldo Haay. 

Bhayangkara FC unggul 2-0. 

Tertinggal dua gol, Persita Tangerang masih terus berupaya untuk bisa memperkecil kedudukan. 

Namun Bhayangkara FC masih belum mau menurunkan tempo permainan dan masih terus meladeni permainan Persita Tangerang. 

Pada menit injury time (90+4), Bhayangkara FC berhasil memperbesar keunggulan lewat gol dari aksi individu yang cianik dari Junior Brandao. 

Bhayangkara FC unggul telak 3-0 dan skor ini bertahan hingga babak kedua berakhir.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 17 Desember 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024