Jelang Pekan Ke-23

 


Sumber gambar : instagram.com/bolanusantara 

Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan memasuki pekan ke-23 yang mulai digelar pada hari Sabtu (16/12/2023).

Selama tiga hari, pekan ke-23 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 akan menggelar 9 pertandingan.

Dua pertandingan menarik bakal digelar di hari pertama pekan ke-23 yakni saat sang pemuncak klasemen Borneo FC bertandang ke kandang RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta bakal menjamu PSS Sleman. 

Borneo FC tentu bakal berusaha memcuri poin saat melawan tuan rumah RANS Nusantara FC agar tetap aman berada di puncak klasemen dari kejaran Bali United dan Persib Bandung. 

Sementara RANS Nusantara FC selaku tuan rumah tentu juga mengincar tiga poin sekaligus menghentikan tren positif dari Borneo FC dan bersaing ketat dengan PSIS Semarang, Madura Uniter dan Persik Kediri untuk menempati posisi keempat klasemen. 

Sementara di laga lain, Persija Jakarta bakal mengincar kemenangan di laga kandang setelah di tiga pekan sebelumnya secara beruntun hanya mencatat hasil imbang. 

Di sisi lain, PSS Sleman berusaha membalas kekalahan di putaran pertama dan mempermalukan Persija Jakarta dihadapan ribuan suporter fanatiknya, The Jak Mania.

Dua pertandingan tak kalah seru dan menarik bakal tersaji di hari ketiga pekan ke-23. Pertandingan bertajuk Big Match saat Persik Kediri menjamu PSM Makassar. Bertindak sebagai tuan rumah, Persik Kediri lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan  terlebih klub berjuluk Macan Putih ini tampil gemilang saat menaklukkan Persib Bandung di kandangnya. Tentu saja kemenangan atas PSM Makassar akan membuat Persik Kediri semakin dekat dengan empat besar klasemen. 

Sedangkan pertandingan lain yang bertajuk Super Big Match  saat Bali United menjamu Persib Bandung. Sebagai tuan rumah tentu saja Bali United lebih diunggulkan apalagi Persib Bandung dalam kondisi yang kurang baik setelah takluk dari Persik Kediri di laga kandang pada pekan sebelumnya. 

Bagi Persib Bandung, laga ini tentu menjadi momentum untuk kembali ke jalur kemenangan meskipun tentu tak mudah menaklukkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Klub mana saja yang nantinya sukses memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-23 ini ? 

Mari kita saksikan bersama ..

 

Salam sehat .. 



NH 

Depok, 16 Desember 2023


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024