Barito Putera Dan PSIS Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match   

Barito Putera hanya bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang dalam laga pekan ke-30 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Jum'at (29/03/2024) malam WIB.

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, baik tuan rumah Barito Putera maupun PSIS Semarang sama-sama tampil terbuka sehingga terjadi jual beli serangan yang cukup sengit. 

Namun hingga memasuki menit ke-10, belum ada peluang berarti yang mampu diciptakan oleh kedua tim. 

Barulah pada menit ke-12, PSIS Semarang mendapat peluang lewat tendangan Tri Setiawan. Namun bola masih meluncur tipis di samping tiang gawang Barito Putera. 

Pada menit ke-28, Barito Putera mendapat peluang emas lewat tendangan keras Eksel Runtukahu. Sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang M. Rizky Darmawan. 

Hanya berselang satu menit, Barito Putera kembali mendapat peluang lewat sundulan Renan Alves. Sayangnya bola masih melesat tipis di atas mistar gawang PSIS Semarang. 

Setelah itu, pertandingan berlanjut masih dalam tempo yang cukup tinggi. 

Namun hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih belum mampu untuk memecah kebuntuan sehingga skor masih tetap imbang 0-0.

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang berupaya melancarkan serangan lebih dulu ke pertahanan Barito Putera. Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. 

Pada menit ke-53, Taisei Marukawa sempat mampu menerobos pertahanan Barito Putera dan memasuki kotak penalti. Beruntung Renan Alves mampu menghalau bola sebelum ditendang oleh Taisei Marukawa. 

Kedua tim masih bermain dalam tempo yang cukup tinggi untuk bisa mencetak gol pembuka. Namun terlihat kedua tim masih cukup kesulitan untuk bisa memperoleh peluang apik. 

Pada menit ke-63, PSIS Semarang mendapat peluang lewat tendangan keras Fredyan Wahyu. Sayangnya bola masih meluncur tipis di samping tiang gawang Barito Putera.

Pada menit ke-73, giliran Barito Putera yang mendapat peluang lewat tendangan Mike Ott. Namun bola masih meluncur tipis di samping tiang gawang PSIS Semarang.

Pada menit ke-88, Barito Putera kembali mendapat peluang lewat tendangan Mike Ott. Namun bola masih melesat tipis di atas mistar gawang PSIS Semarang.

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol sehingga skor tetap imbang 0-0.



Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 29 Maret 2024  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024