Persib Dan Bhayangkara FC Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match   

Persib Bandung hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam laga pekan ke-30 kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung pada hari Kamis (28/03/2024) malam WIB. it

Berikut ulasan singkat jalannya pertandingan : 

Babak Pertama 

Mengawali babak pertama, tim tamu Bhayangkara FC langsung mendapat peluang emas saat laga baru berjalan satu menit lewat tendangan Dendy Sulistyawan. Sayangnya bola masih dapat ditepis penjaga gawang Teja Paku Alam.

Bhayangkara FC terlihat lebih menguasai permainan dan terus melancarkan serangan ke pertahanan Persib Bandung. 

Pada menit ke-13, Bhayangkara FC memperoleh peluang lewat tendangan Radja Nainggolan dari luar kotak penalti. Namun bola masih melebar ke sisi gawang Persib Bandung.

Tuan rumah Persib Bandung langsung merespon dengan melancarkan serangan semenit berselang dan mampu mengancam gawang Bhayangkara FC ketika  Febri Haryadi mengirimkan umpan dari sayap kanan kepada Ciro Alves. Namun bola dari tendangan Ciro Alves masih melebar tipis di sisi gawang Bhayangkara FC.

Pada menit ke-20, Persib Bandung kembali memperoleh peluang lewat tendangan keras Ezra Walian. Namun bola masih melesat tipis di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Memasuki menit ke-25, Persib Bandung mulai mengambil kendali permainan dan terus menekan pertahanan Bhayangkara FC. 

Namun upaya klub berjuluk Maung Bandung itu untuk menciptakan peluang kerap kandas di barisan pertahanan Bhayangkara FC. 

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap imbang 0-0. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Persib Bandung langsung bermain menyerang begitu laga dimulai dan terus menekan pertahanan Bhayangkara FC. 

Pada menit ke-51, penyerang andalan Persib Bandung Ciro Alves harus ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh pemain muda Arsan Makarim. 

Pada menit ke-55, Persib Bandung memperoleh peluang lewat tendangan Ezra Walian. Namun bola masih melesat tipis di samping gawang Bhayangkara FC.

Pada menit ke-75, Beckham Putra harus ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh Victor Igbonefo.

Di lima belas menit akhir, tempo permainan cenderung menurun meskipun kedua tim masih berusaha untuk bisa memecah kebuntuan. 

Hingga babak kedua berakhir, baik tuan rumah Persib Bandung maupun Bhayangkara FC tetap tak mampu mencetak gol sehingga pertandingan harus berakhir Imbang 0-0.




Sumber gambar : instagram.com/liga1match 


NH 

Depok, 28 Maret 2024  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024