Terbitkan Buku Di Bulan Maret 2024

 


Selamat pagi sobat, 

Pada hari Kamis (21/03/2024) kemarin, saya menerbitkan buku yang ke-91 setelah bulan lalu, tepatnya hari Kamis, 29 Februari 2024 merupakan hari spesial bagi saya sebagai seorang penulis yang kerap menerbitkan buku karena pada tanggal itu merupakan tanggal kabisat yang hadir dalam empat tahun sekali. Alhamdulillah, saya dapat menerbitkan buku yang ke-90.

Buku yang saya terbitkan pada hari Kamis (21/03/2024) kemarin adalah buku berseri dari ajang kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 dan kali ini merupakan buku Seri 10. 

Buku berseri yang berjudul "Dari Laga Ke Laga Liga 1 2023-2024" ini, saya rencanakan dalam 12 Seri sehingga tinggal dua buku lagi yang akan saya terbitkan untuk dua bulan ke depan. 

Insya Allah ..

Adapun untuk buku seri selanjutnya yaitu Seri 11 akan mengulas setiap pertandingan di pekan ke-30, pekan ke-31 dan pekan ke-32. Selanjutnya untuk buku Seri 12 akan mengulas setiap pertandingan di pekan ke-33 dan pekan ke-34 serta mengulas setiap pertandingan dalam babak Championship Series yang diikuti oleh empat klub peringkat teratas klasemen akhir di babak Regular Series.

Untuk diketahui bahwa kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 terbagi dalam dua babak. Diawali dengan babak Regular Series yang diselenggarakan dengan kompetisi penuh selama 34 pekan. Sedangkan babak selanjutnya adalah babak Championship Series diikuti oleh empat klub peringkat teratas klasemen akhir di babak Regular Series untuk memperebutkan Juara Liga 1 2023-2024 sekaligus menentukan wakil Indonesia untuk bertanding di kompetisi sepakbola Asia 2024-2025.

Mudah mudahan saya senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Allah Subhannahu Wa Ta'ala dan semua yang saya ikhtiarkan dapat dimudahkan dan dilancarkan ..

Aamiin Amiin Ya Robbal Alamiin .. 

#BukuKe-91 ..

#21Maret2024 ..

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang ..


Dokumen pribadi

Sobat, ijinkan saya menyampaikan sebuah pantun sebelum saya undur diri : 

Bu Ira Senang Menulis Di Papan Tulis

Meski Usianya Sudah Lansia

Teruslah Menulis Dan Menulis

Demi Majunya Literasi Indonesia

*** 

Selamat beraktivitas ..

Salam sehat ..

 

NH

Depok, 22 Maret 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024