Liga 1 : Bali United Tundukkan Persik 3-1

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Bali United sukses meraih tiga poin di laga tandang setelah menundukkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor 3-1 dalam laga pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada hari Minggu (11/08/2024) sore WIB. 

Tiga gol yang membawa kemenangan klub berjuluk Serdadu Tridatu ini masing-masing dicetak oleh Mitsuru Maruoka pada menit ke-18, Privat Mbarga pada menit ke-50 dan menit ke-69 (assist Rahmat Arjuna).

Sedangkan gol balasan dari Persik Kediri dicetak oleh Bayu Otto (assist Ze Valente) pada menit ke-74.

Ulasan singkat pertandingan : 

Bali United bermain efektif terutama dalam melancarkan serangan ke pertahanan Persik Kediri dan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mampu memaksimalkan dua kali kesalahan yang dibuat pemain Persik Kediri untuk menjadi gol.

Sementara Persik Kediri yang lebih banyak menekan pertahanan Bali United namun klub berjuluk Macan Putih itu terlihat begitu kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan rapat Bali United.

Secara keseluruhan, Persik Kediri lebih unggul dalam hal penguasaan bola (68 %) dibandingkan Bali United (32 %) namun sayangnya Persik Kediri tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa memenangkan pertandingan.

Selain itu, Bali United mampu melepaskan 4 tendangan/sundulan on target (tiga menjadi gol). Sementara Persik Kediri hanya mampu melepaskan 1 tendangan/sundulan on target (menjadi gol). 

Bali United akhirnya sukses meraih poin penuh di laga tandang pertamanya. 

Selamat untuk Serdadu Tridatu ..

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 11 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024