Liga 1 : Persik Dan Malut United Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Persik Kediri hanya bermain imbang 0-0 dengan Malut United dalam laga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada hari Minggu (25/08/2024) sore WIB. 

Ulasan singkat pertandingan : 

Tuan rumah Persik Kediri begitu mendominasi permainan dengan terus menggempur pertahanan Malut United terutama di babak kedua. Klub berjuluk Macan Putih itu mampu menciptakan banyak peluang (14) namun penyelesaian akhir kerap tidak akurat atau tidak mengarah ke gawang. 

Sementara Malut United lebih banyak bermain bertahan namun masih mampu menciptakan peluang (6). Sayangnya juga gagal membuahkan gol. 

Klub berjuluk Laskar Kie Raha itu cukup tangguh dalam bertahan terutama penampilan penjaga gawang M. Fahri yang gemilang untuk menggagalkan peluang Persik Kediri.

Secara keseluruhan, Persik Kediri lebih unggul dalam hal penguasaan bola (63 %) dibandingkan Malut United (37 %) namun sayangnya Persik Kediri tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol.

Selain itu, Persik Kediri mampu melepaskan 5 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). Sementara Malut United hanya mampu melepaskan 2 tendangan/sundulan on target (tidak menjadi gol). 

Dengan demikian, klub promosi Malut United ini kembali bermain imbang untuk ketiga kalinya secara beruntun dalam tiga pekan pertama.

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 




              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 25 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024