Liga 1 : Persita Dan Persija Bermain Imbang 0-0

 


Sumber gambar : instagram.com/liga1match


Persija Jakarta hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persita Tangerang dalam laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Minggu (18/08/2024) malam WIB. 

Ulasan singkat pertandingan : 

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Persija Jakarta begitu mendominasi permainan. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu kembali memperagakan permainan ball position yang apik dengan tempo permainan yang cenderung lambat. Namun begitu bisa masuk ke jantung pertahanan Persita Tangerang, Persija Jakarta langsung bermain dengan umpan satu dua yang cepat. 

Sayangnya Persija Jakarta gagal mencetak gol meskipun mendapat beberapa peluang emas yang mampu digagalkan penjaga gawang Igor Rodrigues yang tampil gemilang. 

Sementara Persita Tangerang lebih banyak bermain bertahan dan hanya mengandalkan transisi cepat untuk melancarkan serangan begitu mendapat kesempatan. Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu mampu menciptakan peluang emas yang masih bisa digagalkan penjaga gawang Carlos Eduardo dan satu lagi bola masih membentur tiang gawang.

Secara keseluruhan, Persija Jakarta jauh lebih unggul dalam hal penguasaan bola (75 %) dibandingkan Persita Tangerang (25 %) namun sayangnya Persija Jakarta tak mampu memanfaatkan keunggulan tersebut untuk bisa mencetak gol dalam permainan terbuka (open play).

Selain itu, Persija Jakarta hanya mampu melepaskan 3 tendangan/sundulan on target (tak satu pun menjadi gol). Sementara Persita Tangerang hanya mampu melepaskan satu tendangan/sundulan on target (tidak menjadi gol). 

Hasil imbang ini membuat Persita Tangerang dan Persija Jakarta meraih clean sheet di dua pekan pertama. 

Selamat ..

Sumber : Live Indosiar TV dan instagram.com/liga1match

 



              Sumber gambar :                           instagram.com/liga1match


NH 

Depok, 18 Agustus 2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Cover Buku Yang Spesial

Kilas Balik Dalam Menerbitkan Buku

Terbitkan Buku Di Bulan Juni 2024